Breaking

Monday, 30 July 2018

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Dingin

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Dingin Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Air dingin atau air es rupanya punya manfaat untuk kesehatan kulit dan kecantikan wajah. Salah satunya adalah untuk mengatasi masalah jerawat dan noda yang mengganggu pada wajah.

Lantas bagaimana cara untuk bisa menghilangkan jerawat dengan mempergunakan air es atau air dingin? seperti yang dilansir dari Boldsky, caranya ternyata sangat mudah, yaitu hanya dengan merendam wajah dalam air dingin selama beberapa menit saja.

Akan tetapi sebelum melakukannya, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatian terlebih dahulu supaya hasilnya bisa efektif.

BERSIHKAN WAJAH TERLEBIH DAHULU

Foto @Source

Pergunakan sabun khusus untuk membersihkan wajah. jadi sebelum merendam wajah dengan air dingin, cuci terlebih dahulu wajah Anda, kemudian bersihkan dengan handuk.

BARU KEMUDIAN APLIKASIKAN DENGAN AIR ES

Foto @Source

Usai wajah dibersihkan, baru kemudian mulailah merendam wajah dengan air es. Tujuannya yaitu untuk mengurangi minyak dan juga debu yang menempel pada kulit wajah.

Minyak dan debu itulah yang menyumbat pori-pori kulit yang nantinya hal itu menjadi jerawat atau komedo. Dengan memanfaatkan air es, dua kotoran itu bisa hilang dengan sangat mudah.

MANFAATKAN AIR DINGIN

Foto @Source

Air dingin juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori di wajah, menjaga kelembaban kulit dan juga membuat permukaan kulit menjadi lebih halus.

Suhunya yang dingin bisa mencegah infeksi dan juga mencegah penuaan wajah sehingga kulit akan terlihat lebih bersinar.

Agar mendapat hasil maksimal, cobalah lakukan hal ini sebanyak dua kali dalam satu minggu.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact