Breaking

Thursday, 19 July 2018

Cara Ampuh Redakan Sakit Gigi, Dijamin Manjur!

Cara Ampuh Redakan Sakit Gigi, Dijamin Manjur! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Sakit Gigi bisa jadi adalah pengalaman yang tidak ingin diulangi oleh setiap orang pada umumnya. Jika gigi sudah terlanjur sakit, Sekujur tubuh rasanya menjadi sakit dan malas untuk bergerak. Sengsaranya bukan main?

Sakit gigi sendiri disebabkan oleh banyak hal, seperti gigi berlubang, gigi retak atau bahkan bisa jadi karena Sinus. Sebelum Anda pergi ke dokter gigi,

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan atau mengurangi rasa sakit gigi itu. Yuk langsung cek aja di bawah ini :

MINYAK CENGKEH

Minyak Cengkeh Untuk Atasi Sakit Gigi

Minyak cengkeh sangat terkenal untuk mengatasi rasa sakit gigi. Cengkeh banyak dipergunakan untuk obat herbal cina sebagai obat untuk pengurang rasa cemas yang berlebihan. Salah satu kandungan utama pada cengkeh adalah Eugenol yang merupakan anatesik alami. Meski begitu mempergunakan cengkeh sebagai obat juga tetap harus hati-hati, Contoh kala menuangkan minyak cengkeh di area yang tidak sakit, maka bisa berdampak iritasi atau lain-lain.

Cara Penggunaan: 
  • Tambahkan 2 tetes minyak cengkeh dan kapas, kemudian letakkan ditempat yang sakit hingga kamu benar-benar merasa nyaman. 
  • Alternatif, kamu bisa menggigitnya dengan pelan 1 buah cengkeh pada gigi yang sakit. Hal ini bisa mengurangi rasa sakit gigi yang berlebihan.

GARAM LAUT

Garam Laut Untuk Mengatasi Sakit Gigi

Garam laut dikenal bisa membangun daya tahan tubuh dan juga bisa meredakan yang namanya Sakit Gigi. Garam laut memiliki kandungan antibakteri alami yang bisa bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit pada gigi dikarenakan gusi dan bisa membunuh bakteri. garam laut juga memiliki kandungan 60 mineral yang bisa bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka dengan efektif.

Cara Penggunaan:
  • Ambil 1 sendok teh garam laut.
  • Larutkan dalam air minum anda.
  • Berkumurlah sampai segelas air garam tersebut habis.

BAWANG MERAH & BAWANG PUTIH

Bawang Merah Dan Bawang Putih Untuk Atasi Sakit Gigi

Bawang mempunyai antibakteri dan juga antinflimasi yang bisa membunuh kuman pada rongga mulut, tidak hanya itu Bawang juga bisa mencegah penyebaran kuman dan juga kerusakan pada gigi. Selain itu bawah juga bisa membunuh bakteri yang bisa mengakibatkan infeksi pada gusi. Di dalam Bawang ada kandungan Sulfurm yang mudah menguap jika terkena air liur, hal ini bisa memberikan gigi efek mati rasa dan otomatis rasa sakit gigi akan menghilang perlahan.

Cara Penggunaan:
  • Kupas kulit bawang, dan potong bawang dengan ukuran pas. Lalu kunyah bawang dengan gigi yang sakit. 
  • Ulangi proses tersebut sampai bawang habis.

Itu dia gaes, cara ampuh untuk meredakan Sakit Gigi, semoga gigi kalian segera sembuh ya gaes.. Dan jangan lupa dibantu dishare juga nih postingan biar yang lain juga tau... :) terima kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact