Breaking

Thursday, 19 July 2018

Bohemian Rhapsody Rilis Trailer Baru

Bohemian Rhapsody Rilis Trailer Baru Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Usai 2 bulan yang lalu melihat teaser trailer-nya, akhirnya kini keluar juga cuplikan full trailer dari film biografi pentolan band rock legendaris dari Inggris, Queen, Freddie Mercury, Bohemain Rhapsody.

Di dalam trailer itu dibuka dengan lagu mash-up "Bohemain Rhapsody" dengan "We Will Rock You", Sampai akhirnya mengkisahkan secara detail beberapa adegan dan juga penampilan para aktor yang memerankan 4 personil Queen terutama Rami Malek yang memerankan tokoh Mercury.

Dari segi penampilan wow banget gaes, baru dalam bentuk trailer saja sudah terlihat dan terdengar dengan jelas jika keempat aktor yang memerankan benar-benar bagaikan reinkarnasi muda para personil band tersebut. Terlebih lagi Malek yang baik dari segi tampang atau pun suara kala berbicara, benar-benar nyaris mirip dengan Almarhum Freddie Mercury dulu.

Film ini merupakan arahan dari Bryan Singer (X-Men"Days of Future Past) yang nantinya akan berfokus penuh untuk mengkisahkan mengenai kehidupan Freddi Mercury, Dimana Mercury bergabung dengan Queen untuk memberikan penampilan yang super fenomenal, dalam film ini nantinya akan ada hal bahagia dan suram.


Bohemain Rhapsody baru akan rilis pada 2 November 2018 di A.S dan berdasarkan kabar di Indonesia sendiri baru akan rilis menjelang akhir Oktober 2018. Apakah kamu siap untuk melihat perjalan Freddie Mercury gaes???

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact