Breaking

Saturday, 14 July 2018

Beberapa Rekor Anyar Yang Bisa Ronaldo Pecahkan Saat Berkostum Juventus

Beberapa Rekor Anyar Yang Bisa Ronaldo Pecahkan Saat Berkostum Juventus

Hanyatauaja.com - Secara resmi Cristiano Ronaldo sudah menjadi milik Juventus, ia dibeli dengan harga yang fantastis untuk sekelas pemain yang sudah berusia 33 tahun.

Pembelian ini juga dinyatakan oleh banyak pihak bahwa ini akan menjadi pembelian yang sangat menguntungkan untuk Juventus, bahkan menurut Erick Thohir sang presiden Inter Milan menyebutkan jika pembelian Ronaldo itu tidak hanya menguntungkan Juventus akan tetapi juga kompetisi Serie A.

Berbicara mengenai Ronaldo kita semua sudah tahu bahwa pemain yang satu ini selalu mencetak rekor yang fantastis ketika bermain di sebuah tim yang elit.

Ketika bermain di Manchester United dirinya bisa meraih Ballon d'Or dan mengantarkan clubnya meraih banyak trofy, begitu juga kala bermain di Real Madrid.

Nah, kali ini Hanyatauaja.com mau berbicara mengenai beberapa rekor yang mungkin bisa dipecahkan oleh Cristiano Ronaldo selama ia berkostum Juventus.

PEMAIN PERTAMA YANG MEMENANGKAN TROFY PREMIER LEAGUE, LALIGA DAN SERIE A

Ronaldo Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Anyar Bersama Juventus

Masih belum ada pemain yang berhasil selalu mengantarkan trofy kepada timnya ketika mereka berpindah club. Terlebih ketika berpindah liga. Dan mungkin Ronaldo akan menjadi satu-satunya pemain yang pernah meraih atau memenangkan 3 Trofy.

JUARA LIGA CHAMPIONS DENGAN 3 CLUB YANG BERBEDA

Ronaldo Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Anyar Bersama Juventus

Saat ini hanya baru ada Clarence Seedorf yang berhasil mengangkat si kuping besar itu dengan 3 klub yang berbeda: Ajax Amasterdam, Real Madrid dan AC Milan. Tentu saja Ronaldo bisa saja menyamai rekor itu, saat ini Ronaldo sudah 5 kali juara Liga Champions. 1 didapatkannya kala bersama Manchester United dan 4 ketika berkostum Real Madrid.

BALLON D'OR KE ENAMNYA

Ronaldo Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Anyar Bersama Juventus

Sama dengan Lionel Messi, Ronaldo saat ini sudah punya 5 penghargaan Ballon d'Or. Jika saat berkostum Juventus Ronaldo bisa mendapatkan lagi penghargaan itu, Maka Juventus akan mengulang masa jayanya seperti tahun 2003 dimana pemain Juventus Nedved meraih Ballon d'Or.

TOP SKOR SERIE A

Ronaldo Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Anyar Bersama Juventus

Cristiano Ronaldo adalah mesin gol yang sangat menjanjikan, Jika Juventus sudah pernah mempunyai pemain yang berhasil mencetak 36 gol dalam 1 musim (Gonzalo Higuain). Saat ini Ronaldo pun diyakini akan bisa lebih mencetak banyak gol dan mematahkan rekor tersebut. Tentunya Ronaldo diharapkan bisa mencetak rekor sejarah baru untuk Juventus.

PEMAIN PERTAMA YANG BERHASIL MENJADI TOP SKOR DI TIGA LIGA DOMESTIK

Ronaldo Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Anyar Bersama Juventus

Ronaldo pernah menjadi Top Skor di Premier League kala dirinya bermain untuk Manchester United, begitu juga ketika bermain di Real Madrid. ada kemungkinan besar dia akan menjadi pemain yang pernah menjadi top skor di tiga kompetisi.

Itu dia beberapa rekor anyar yang sangat mungkin bisa diraih oleh Ronaldo ketika ia berseragam Juventus.... Mungkin masih ada banyak lagi rekor-rekor yang bakal ia pecahkan nantinya....!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact