Breaking

Wednesday, 18 July 2018

Atasi Kemarahan Dengan Cara Santun Bermartabat

Atasi Kemarahan Dengan Cara Santun Bermartabat Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Marah adalah hal yang wajar terjadi, ketika semuanya tidak sesuai ekspektasi atau adanya sebuah hal yang tidak diinginkan dilakukan anak buah dan justru mereka lakukan, terkadang marah itu akan timbul.

Marah juga biasanya timbul atas kekecewaan yang merasuk ke dalam hati, ketika semua itu sudah terjadi maka Marah adalah solusi untuk melampiaskan semuanya.

Di saat ketika kita pantas marah, aturan sosial kadang membuat kita tak bisa meledakkan kemarahan kita. Berikut, cara mengungkapkan kemarahan secara lemah gemulai.

SENYUM

Anda tak bisa melampiaskan kemarahan tanpa wajah marah. Rilekskan otot rahang, dahi, dan bibir untuk tetap tenang, lalu lebarkan bibir untuk senyum.

LIHAT KE DEPAN

Apakah masalah ini masih penting dalam 5 menit? Lima bulan? Lima tahun? jika tidak, buat apa buang energi untuk itu?

BIARKAN DIRI ANDA YANG MEMERINTAH

Katakan, "SAya memilih tidak marah tentang hal ini" atau kebaikannya benar-benar bisa menguatkan.

TERAPKAN FILOSOFI LEBIH FLEKSIBEL DALAM HIDUP

Beberapa kebaran: Tidak selamanya segala sesuatu seperti yang Anda inginkan. Kecelakaan bisa saja terjadi. Dunia ini tempat yang tidak sempurna. Ulangi jika diperlukan.

PIKIRKAN BAHAYA YANG BISA ANDA TIMBULKAN

Anak Anda pulang malam melewati batas waktu yang ditetapkan. Opsi Anda: membentak keras (hasilnya: saling bentak yang jelek di tengah malam) atau bilang kepadanya, Anda kecewa dan akan membicarakan keesokan pagi (hasil: diskusi yang lebih tenang dan masuk akal).

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact