Breaking

Wednesday, 18 July 2018

Anjing Dan Kucing Menyebabkan Alergi Secara Beda

Anjing Dan Kucing Menyebabkan Alergi Secara Beda Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Sebuah studi University of Cincinnati menemukan, memelihara anjing dapat mengurangi alergi tertentu pada anak, tapi pelihara kucing bisa memperburuk.

Pelihara anjing tampak punya khasiat immunotherapy dan mengurangi alergi lain, begitu dilaporkan Daily Telegraph, Inggris.

Anak alergis dengan kucing di rumah menunjukkan peningkatan dramatis dalam sensitivitas terhadap reaksi. Studi terutama mengamati hubungan antara pemilik hewan peliharaan dan eksim.

Para periset menemukan, anak yang terbukti positif untuk alergi anjing berkemungkinan lebih kecil mengembangkan eksim pada umur 4 tahun jika punya anjing sebelum anak berumur 1 tahun.

Pemeliharaan kucing tampak berefek negatir pada anak dengan alergi kucing.

Anak yang punya kucing sebelum umur 1 tahun dan alergi kucing berdasarkan tes alergi kulit berkemungkinan 13 kali lebih besar mengembangkan eksim pada umur 4 tahun.

Orangtua yang anaknya berisiko eksim kemungkinan harus memperhitungkan hasil temuan ini dalam memilih hewan peliharaan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact