Breaking

Thursday, 19 July 2018

5 Pemain Bola Yang Punya Kaki Kiri Paling Berbahaya!

5 Pemain Bola Yang Punya Kaki Kiri Paling Berbahaya! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Siapa yang suka menggunakan kaki kiri saat main bola? Untuk kalian yang hoby main bola pakai kaki kiri, atau memiliki teman yang jago main pakek kaki kiri sudah tentu kalian bisa melihat perbedaannya dengan yang biasa main pakai kaki kanan.

Biasanya sih jika teman kalian mainnya pakai kaki kiri sudah tentu akan sulit untuk dilewatin. Sama seperti para pemain bola ini, selain teknik yang mumpuni, mereka juga mempunyai kelebihan bisa menendang dengan kaki kiri yang justru lebih berbahaya sehingga mereka dikenal dengan kemampuan kaki kiri yang luar biasa.

Tidak heran jika para pemain ini berharga mahal. Penasaran siapa saja mereka? langsung cek aja yuk berikut ini 5 pemain sepakbola dengan kekuatan kaki kiri yang sangat berbahaya.

1. ROBERTO CARLOS

Roberto Carlos ( Foto @Source )

Untuk kalian penggemar Real Madrid sudah tentu tahu kehebatan Roberto Carlos, terlebih lagi dengan free kick andalannya! Pemain bertahan andalan Timnas Brasil bahkan menjadi pemain yang mempelopori tendangan pisang usai free kick mengerikannya berhasil ditaklukan Fabian Barthez kiper andalan Prancis. Usai membela Real Madrid selama 10 tahun, Roberto Carlos akhirnya bermain untuk klub Russia Anzhi Mackhackala sebelum akhirnya pensiun di Delhi Dynamos. Ohiya, Carlos juga sempat merasakan pengalaman menjadi pelatih usai sempat menangani Anzhi dan beberapa tim lainnya.

2. GARETH BALE

Gareth Bale ( Foto @Source )

Meski performa sang pemain berpaspor Wales ini kerap naik turun karena cedera, akan tetapi pemain ini selalu membuat para lawannya ketar-ketir, Terlebih lagi ia punya kecepatan yang luar biasa dan tendangan kaki kiri yang sangat kuat, Tidak ada yang bisa menandingi kecepatannya terlebih ketika ia bergabung dengan Ronaldo dan Benzema, sehingga tidak aneh jika media Spanyol sampai menjuluki mereka bertiga dengan Trio BBC.

3. ARJEN ROBBEN

Arjen Robben ( Foto @Source )

Semakin tua justru semakin menjadi-jadi, itulah Arjen Robben, sudah berusia 34 tahun, akan tetapi pemain ini tidak memperlihatkan tanda-tanda mengalami penurunan performa. Ia kerap membuat Bayern Munich menang dengan mudah karena ia selalu bisa melewati pemain-pemain lawan dan melesatkan tendangan keras melalui kaki kirinya yang sangat kuat. Meski Bayern Munich sudah kedatangan pemain muda hebat Kingsley Coman akan tetapi Nama Arjen Robben masih tetap ada dalam starting Line Up, dan mungkin nama yang mulai tersisih adalah Ribery bukan Robben.

4. MARCO ASENSIO

Marco Asensio ( Foto @Source )

Kepergian Ronaldo Ke Juventus seperti bisa menjadi peluang bagi Marco Asensio untuk menjadi pahlawan anyar Real Madrid, meski levelnya masih sangat jauh dengan Ronaldo, akan tetapi penampilan Marco Asensio selalu konsisten sejak promosi ke tim utama, dan tentunya ia juga harus bisa menyakinkan Jugen Lopetegui untuk masuk dalam starting line up, terlebih Marco Asensio juga merupakan pemain yang punya kekuatan kaki kiri yang luar biasa.

5. LIONEL MESSI

Lionel Messi ( Foto @Source )

Dengan pencapaian luar biasa bersama Barcelona, Rasanya sangat pantas bagi Lionel Messi dinyatakan sebagai pemain sepakbola terbaik dengan kaki kiri di dunia. Messi juga menjadi inspirasi banyak pemain bertubuh pendek, meski bertubuh pendek akan tetapi tendangan kaki kiri Messi kerap membuat lawan-lawannya ketar-ketir.


Itu dia gaes 5 pemain dengan kaki kiri yang sangat berbahaya, kalau menurut sobs hanyatauaja.com mana yang paling berbahaya gaes!!!, Ditunggu komengnya ya gaes di bawah :) terima kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact