Breaking

Sunday, 8 July 2018

5 Janda Kembang Paling Cantik di Indonesia

5 Janda Kembang Paling Cantik di Indonesia

Hanyatauaja.com - Pernahkah kalian mendengar mengenai istilah Janda Kembang? Sebagian dari kalian mungkin pernah mendengar kata-kata itu, akan tetapi tidak benar-benar tau apa artinya. Janda Kembang merupakan janda muda yang masih belum dikaruniai seorang anak dalam pernikahan mereka sebelumnya.

Sejumlah artis tanah air rupanya ada yang menyandang status sebagai Janda Kembang yang juga awet muda dan sangat cantik. Sebelumnya mereka memang pernah melakukan pernikahan, akan tetapi dalam pernikahan itu mereka masih belum dikaruniai seorang anak sampai akhirnya bercerai.

Jadi sangat wajar jika mereka kini mempunyai julukan Janda Kembang paling cantik?, Siapa sajakah mereka!!!

1. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans

Aktris cantik Aurelie Moeremans ini rupanya pernah menjalin hubungan dengan Ello musisi tampan. Akan tetapi wanita berusia 24 tahun itu sebelumnya rupanya pernah menjalani pernikahan dengan Robi Trmonti pada usia 19 tahun. Sayangnya pernikahannya dengan Robi berakhir dengan perceraian sebelum mereka diberi keturunan.

2. Cita Citata

Cita Citata

Siapa yang tidak tahu dengan penyanyi dangdut Cita-Citata, Namanya populer kala membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka. Wanita kelahiran Bandung ini rupanya pernah menikah dengan Galih Purnama pada 2012 yang lalu. Kemudian mereka bercerai pada 2015 sebelum keduanya dikaruniai seorang anak.

3. Manohara

Manohara

Manohara Odelia Pinot namanya memang sempat heboh pada April 2009 yang lalu lantaran konflik dirinya dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, Putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia. Tidak lama kemudian mereka dikabarkan bercerai sebelum mempunyai keturunan.

4. Niken Anjani

Niken Anjani

Bintang sinetron OK-Jek Niken Anjani ini rupanya pernah menikah dengan Rama Devara Sofyar di tahun 2014. Kemudian usai tiga tahun membangun rumah tangga, pasangan ini justru memutuskan untuk berpisah. Sayangnya saat itu pernikahannya masih belum dikaruniai seorang anak.

5. Dian Pelangi

Dian Pelangi

Dian Pelangi merupakan wanita yang sangat inspiratif. Ia merupakan seorang wanita sukses dan juga merupakan pendiri Dian Pelangi Fashion. Meski sukses dalam karier rupanya hubungan asmaranya pernah kandas. Wanita kelahiran Palembang ini pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo pada 2011. Sayangnya pernikahan itu harus berakhir pada tahun 2016 usai lima tahun menjalani hubungan asmara sebagai sebuah keluarga.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact