Breaking

Tuesday, 17 July 2018

12 Hewan Peliharaan Ini Pernah Serang Majikannya Sampai Tewas

12 Hewan Peliharaan Ini Pernah Serang Majikannya Sampai Tewas Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Semua orang hampir semuanya punya yang namanya hewan peliharaan, dan tentunya memiliki hewan peliharaan sangatlah menyenangkan.


Sudah menjadi kebiasaan manusia dari zaman dahulu untuk menjadikan hewan sebagai teman mereka, kebiasaan memelihara hewan ini terus berlanjut sampai dengan saat ini. Memelihara hewan peliharan rupanya juga berguna untuk obat penghilang stres di tengah padatnya jadwal kerja yang terus-menerus memaksa untuk ekstra kerja keras.

Hewan pelihargaan yang dipeliharapun beraneka ragamnya, mulai dari anjing, burung, kucing sampai dengan hewan-hewan lain yang masuk dalam kategori bahaya untuk dijadikan hewan peliharaan, seperti musang, harimau, ular dan juga jenis hewan berbahaya lainnya.

Meski begitu kita perlu sadar bahwa hewan peliharaan yang kita pelihara itu juga makhluk hidup yang mengandalkan naluri dan insting mereka dibandingkan akal budi. maka dari itu tidak hewan jika mendadak kadang mereka memperlihatkan kebuasan mereka meski kepada majikannya sendiri.

Nah, berikut ini gaes beberapa hewan-hewan peliharaan yang membunuh majikannya sendiri. Hewan apa sajakah yang menyerang majikannya sendiri! Langsung cek aja gaes di bawah ini :

ULAR

Wanita Mencium Ular

Rizki Ahmad punya Ular King Kobra, Siapa yang menyangka bahwa ular peliharaannya itu justru yang membuat nyawanya melayang. Rizki dipatuk ular king kobra peliharaannya sendiri kala sedang beraksi di kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

KUCING

Enak Ya Gaes Jadi Kucingnya Bisa Ada Di Situ Hhii

Di Hampshire, Inggris seorang wanita bernama Janet Veal ditemukan tidak bernyawa di lantai dapurnya pada 4 April tahun 2016 yang lalu. Usai dilakukan penyelidikan, petugas menemukan beberapa kucing dan juga anjing juga mati di rumah itu. Di lihat hanya seekor kucing saja yang masih hidup, kucing itu diduka memakan majikannya sendiri karena perutnya kosong selama berbulan-bulan.

HAMSTER

Trainer Hamster

Hamster adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat lucu. bulu-bulu halus dan tubuh mungilnya kerap dielus-elus oleh para pemiliknya. Akan tetapi dibalik kelucuan hewan itu, Hamster rupanya merupakan hewan yang bisa menjadi kanibal. Berdasarkan dari studi forensik, sudah ditemukan seorang wanita yang tewas mendadak di rumah pribadinya karena seekor hamster.

Dari hasil otopsi, tim forensik menemukan beberapa tanda yang sangat mengerikan. Rupanya Hamster wanita itu sudah memakan beberapa anggota tubuhnya buktinya adalah petugas menemukan bekas gigitan hamster pada kulit wanita tersebut.

ANJING

Aduh Tuh Anjing Bener-Bener Deh

Andre Lumboga ditemukan sudah tidak tewas dalam keadaan mengenaskan. Kematian pria ini diketahui oleh tetangganya karena mencium aroma bau tak sedang dari rumah Andre, usai didatangi rupanya pria kelahiran Batam itu sudah tewas di belakang rumahnya dengan kepala yang terpisah dari badannya. Warga yang ingin mendekati mayat Andre pun tidak berani lantaran ada 7 ekor yang sangat agresif.

Akhirnya warga memanggil polisi untuk melakukan tindakan. Usai dilakukan pemeriksaan polisi menyimpulkan bahwa kematian Andre disebabkan oleh peliharaannya sendiri. Alasan Anjing menyerang majikannya sendiri lantaran sudah ditinggal 2 minggu sehingga anjing pun sangat kelaparan dan menjadi sangat agresif.

UNTA

Naik Unta

Seorang wanita bernama Pam Weaver dari Australia mendapat seekor unta betina dari suaminya yang berulang tahun ke-60 tahun. Unta itu baru berusia 10 bulan dengan memiliki berat 150 kilogram. Rupanya, tanpa diketahui oleh sang pemilik, Unta itu mempunyai perilaku yang tidak menentu. Suka berkeliara di halaman belakang rumkah dan berperilaku tak seperti pada unta-unta pada umumnya. Suatu hari Pam mencoba untuk mengendarai unta itu.

Mendadak unta itu ngamuk dan menjatuhkan tubuh Pam Weaver ke tanah dan kemudian menginjak-injak kepalanya, Tidak hanya sampai disitu, hewan itu juga menduduki wajah Pam sampai wanita sepuh tersebut kehabisan oksigen sampai pada akhirnya tewas.

MUSANG

Neng Awas Neng Ada Musang Berbulu Domba

Musang termasuk binatang yang eksotis, maka dari banyak sekali orang yang ingin memeliharanya. Akan tetapi dibalik wajah musang yang lugu tersebut musang punya cakar dan gigi yang tajam. Selain itu mereka juga begitu lincah. dalam suatu kejadian di Philadelphia pada Januari 2015, terdapat 3 ekor musang yang dilaporkan sudah mengunyah hidup, pipi dan bibir seorang bayi. Untung bayi tersebut bisa diselamatkan, akan tetapi bayi itu harus menjalani operasi wajah.

Selain itu, 4 tahun sebelum kejadian, ada juga seekor musang di Grain Valley, Missouri yang terpaksa harus dibunuh oleh majikannya sendiri lantaran berani memakan tujuh jari bayi laki-laki yang baru berusia 4 tahun.

BERUANG

Nggak Dingin Apa Yah Mbaknya Nggak Pakai Jaket

Kelly Ann Walls diketahui punya hewan peliharaan buas bak seekor harimau bengal, singa Afrika dan beruang. Semua hewan peliharaan tersebut ditempatkan pada kandang yang berbeda-beda dan ditempatkan terpisah dari rumah. Suatu hari, para tetangganya menemukan Walls terbunuh. Tetangga menduga bahwa Walls meninggal karena dimakan singa atau harimau peliharaannya. Namun siapa yang menduga jika ternyata Walls justru diserang oleh beruang.

Hal ini terjadi kala Walls sedang bersih-bersih kandang beruang itu. Walls yang kala itu kehabisan pasokan makanan secara sengaja memberi beruang itu makanan anjing. Mungkin beruang itu tidak suka dengan makanan daging tersebut, lantas beruang itu pun mencabik-cabik tubuh pemiliknya sendiri.

IKLAN BENTAR YA SOBS AND SIST.......>>>>>>


JANGAN LUPA DIBELI JUGA MERCHANDISE HANYATAUAJA.COM YAHH SOBS AND SIST.

Kaos Merchandise Hanyatauaja.com

MURAH KOK HARGANYA CUMAN Rp. 150.000,- 
KONTAK : 0821-3679-0491 
 
Bahan Kaos Dijamin Adem Standart Distro Bandung... Taulah jika Standart Distro Bandung itu Keren-Keren.. 
Atau bisa juga liat koleksi Merchandise yang lainnya di Lapak.Hanyatauaja.com
 
 
YUK DILANJUT BACANYA....>>>>>>   

BANTENG

Jebbreeeettttttt

Riki Weinhold menyewa sebuah gudang di Wenersville, Northwest of Philadelphia untuk kandang Banteng peliharaannya. Sehari sebelum pesta ulang tahunnya yang ke 53 tahun, mendadak Riki diserang oleh banteng itu. Akibat serangan itu, Riki pun mendapati luka-luka serius sampai pada akhirnya ia tewas karena luka tersebut.

Sampai kini, tidak ada yang tahu alasan Banteng itu membunuh Riki yang merupakan pemiliknya sendiri. Bahkan Anehnya kala itu Riki tidak mengenakan baju berwarna merah yang konon katanya warna merah kerap memacu emosi si banteng.

GAJAH

Gajahnya Sebenarnya Mau Pamer Gigi Juga Tuh....

Pria asal Thailand ditemukan tidak bernyawa usai diinjak gajah peliharaannya sendiri. Pria dengan nama Amorn Morakot itu ditemukan di balik pohon dalam kondisi ditutupi oleh dedaunan. Kerabat Amorn mengucapkan jika Jasad saudaranya itu memang coba disembunyikan oleh gajah itu agar tidak ditemukan oleh orang lain. Hasil dari otopsinya memperlihatkan jika Amorn memang tewas usai ditendang oleh gajah. Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa kali tubuh Amorn diinjak oleh gajah. Kala itu gajah itu sudah dirantai oleh kerabat Amorn disebuah perkebunan karet.

KUDA NIL

Dikejar Kuda Nil

Punya peliharaan hewan besar ini rupanya tidak menjadi ide yang bagus. Pasalnya, hewan yang dikenal dengan tubuhnya yang besar ini sangat agresif dan sulit untuk dijinakkan. Akan tetapi, Marius Hels pria dari Afrika Selatan itu terlihat mengambil risiko berbahaya itu, Ia nekat memelihara Kuda Nil selama bertahun-tahun di sebuah lahan pertanian.

Sudah banyak orang yang memperingatkan Marius agar tidak memelihara Kuda Nil karena sangat berbahaya. Akan tetapi, pria itu tidak menggubris nasehat yang diberikan. Suatu hari, Marius ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh warga. Parahnya lagi, tubuhnya telah termakan sebagian. Warga menduga, jika kuda nil itulah yang sudah memakan tubuh Marius.

HARIMAU

Aduh Neng Bahaya Neng, Jangan Tidur Ama Harimau, Ama Abang Ana Neng Yang Aman...

Cynthia adalah anggota dari pusat perlindungan kucing langka. Pada tahun 2006 lalu merupakan tragedi mengerikan bagi Cyntia, Ia harus merelakan nyawanya karena hewan peliharaannya sendiri yang sudah dilatihnya. Kala itu Cyntia tidak merasa takut kepada harimau, sedang dia sendirian di dalam kandang harimau. Nasib sial didapatinya. Tanpa alasan yang jelas mendadak Harimau itu menyerang Cyntia sampai terluka parah dan meninggal.

BABI

Dasar Nih Babi Emang Cari-Cari Kesempatan Nih....

Peternak dari Oregon, Amerika Serikat ditemukan sudah tidak bernyawa pada tahun 2012 lalu. Kondisinya sangat mengenaskan dan hanya tersisa beberapa bagian tubuh saja. Kejadian itu diduga berawal kala malam sebelumnya, Terry yang pergi untuk memberi makan babi peliharaannya mendadak di serang oleh salah satu babi di kandang itu yang terlihat begitu ganas.

Dengan usia Terry yang sudah tidak muda lagi, serangan itu membuatnya roboh, dan babi-babi itu pun langsung memakan tubuh Terry. babi memang dikenal tidak pernah merasa kenyang dan akan tetap menyantap apapun yang ada di depan mereka.

Itu dia gaes 12 Hewan Peliharaan yang pernah menyerang majikannya sendiri sampai tidak bernyawa. Jika dilihat dari kronologinya dari setiap kasus, sepertinya adanya keteledoran sang pemilik hewan itu, yang lalai dalam memberi makan.


Jadi jika ingin memelihara hewan pastikan sudah merawatnya dengan baik dan jangan lupa memberikan makan tepat waktu. Jika kita memperlakukan mereka dengan sangat baik, maka kejadian seperti ini mungkin tidak akan pernah terjadi. Dan satu lagi semenarik apapun hewan-hewan tersebut, mereka bukan ada dirumahnya sendiri melainkan rumah yang sebenarnya adalah di hutan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact