Breaking

Thursday, 7 June 2018

Punya Bayaran Termurah, Akan Tetapi Prestasi Pemain Ini Kalahkan Seluruh Pemain Indonesia

Punya Bayaran Termurah, Akan Tetapi Prestasi Pemain Ini Kalahkan Seluruh Pemain Indonesia Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Sebagai sebuah ajang sepak bola akbar yang mempertemukan banyak negara. Tidak bisa dipungkiri jika Piala Dunia Rusia nantinya akan menghadirkan bermacam-macam pemain sepakbola mulai dari yang gajinya paling mahal, permainannya terbaik sampai dengan seorang yang gajinya termurah. Khusus untuk gaji yang termurah itu namanya bisa dibilang Luis Tejada, ia adalah pemain sepakbola dengan gaji ekonomis di antara pemain bola lainnya.

Luis Tejada adalah striker berpengalaman yang dimiliki oleh Timnas Panama. Dan untuk event sebesar itu, negara dari wilayah zona CONCACAF itu akan masuk bersama dengan Tunisia, Belgia dan Inggris. Hal ini tentu saja tidak mudah untuk Luis Tejada dan juga kawan-kawan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Meski sulit, akan tetapi peluang Timnas dengan kostum merah ini masih tetap selalu ada. Terlebih lagi didunia sepakbola memang tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi.

Luis Tejada ( Foto @Source )

Kembali lagi ke Luis Tejada, berdasarkan dari situs transfermarkt, pemain berusia 36 tahun ini hanya dihargai dengan 17.000 Euro atau setara dengan 2,8 miliar. Kondisi ini menjadikan dirinya berstatus sebagai pemain termurah. Seperti dilansir dari Bolasport, jika striker utama Timnas Panama ini merupakan yang termurah dari sekian ratus pemain yang masuk dalam Piala Dunia Rusia 2018.

Kita warga Indonesia tentunya patut bangga karena harga segitu bisa dibilang masih kalah dengan harga bayaran pemain marquee player yang ada di bermain untuk Liga 1 Indonesia.

Luis Tejada ( Foto @Source )

Akan tetapi meski nilai pasarannya rendah, akan tetapi Luis Tejada dikatakan tidak bisa diremehkan performanya. Pemain berjuluk matador itu adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Panama. Ia tercatat sudah mengoleksi 43 gol. Tidak hanya itu saja, dirinya juga berhasil membantu Timnas Panama mengalahkan Amerika Serikat dan lolos ke ajang Piala Dunia 2018. Tejada berhasil mengukir rekor manis dan bisa menjadi juara di kompetisi Peru pada 2011 yang lalu.


Selama menjadi pemain sepakbola Luis Tejada sudah 19 kali berganti klub. Meski tidak banyak hasil trofi yang ia peroleh bersama timnya, akan tetapi jika dilihat lebih jauh pemain ini punya pencapaian yang berhasil mengalahkan para pemain-pemain di Indonesia. Hal ini antara lain belum ada satu pun pesepakbola Indonesia yang bermain di Piala Dunia. Bahkan jika dilihat secara luas lagi ia juga berhasil mengalahkan seluar Timnas di Asia Tenggara dan negara raksasa yang berhasil lolos seperti Belanda dan Italia.

Gaji besar seorang pemain tentu tidak bisa menjadi jaminan sebuah prestasi untuk timnya. Hal ini rupanya dibuktikan oleh Luis Tejada yang meski harganya murah, akan tetapi dirinya berhasil mengukir sejarah manis di jagad sepak bola dunia. Semoga ke depannya ia bisa memberikan yang terbaik untuk Panama di Piala Dunia 2018.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact