Breaking

Friday, 22 June 2018

Percobaan Penculikan Ya Gagal Dilakukan

Percobaan Penculikan Ya Gagal Dilakukan Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - memang ketika mengajak anak ditempat umum kita harus selalu berhati-hati dan ekstra menjaganya, terlebih - lebih saat di Mall karena bisa saja ketika kita sibuk memilih barang yang akan dibeli bisa terjadi hal-hal kepada anak kita yang tidak kita inginkan.

Seperti yang terjadi pada video berikut ini yang mana nyaris saja bayi itu digendong dan di bawa kabur oleh seorang pria ketika ibunya sedang sibuk memilih-milih barang yang ingin dibelinya.

Beruntung kereta bayi yang dipergunakan sedikit menyangkut kaki ketika hendak dibawa kabur oleh pria tak dikenal, sang ibu pun segera mengambil bayinya dari tangan pria tersebut.

Meski masih dalam penyelidikan akan tetapi diketahui bahwa itu merupakan rencana penculikan yang gagal.

Berikut ini simak videonya di bawah ini :


Nah, Kalau menurut kalian bagaimana gaes, apakah itu rencana penculikan atau karena kakek itu gemes melihat sang bayi!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact