Breaking

Sunday, 10 June 2018

Netizen Menangis Liat Ibu Ini Tetap Jualan Meski Hujan Deras

Netizen Menangis Liat Ibu Ini Tetap Jualan Meski Hujan Deras Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Jadi seorang ibu memang bukan sebuah perkara yang mudah. Selain harus mendidik dan juga membesarkan anak, terkadang seorang ibu juga harus punya peran ganda sebagai seorang ayah untuk mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan hidup. Ibu sudah tentu akan melakukan apa saja demi kebahagiaannya anak-anak dan keluarganya.

Akan tetapi banyak anak yang selalu mengeluh mengenai kondisi ekonomi keluarga tanpa mengetahui bagaimana perjuangan orang tua mereka untuk mencari nafkah. Bahkan tidak jarang ada anak yang memperlakukan ibunya bak seorang pembantu. Coba lihat bagaimana perjuangan sosok ibu untuk anaknya.

Seperti yang dilakukan ibu yang satu ini, Ia berjuang demi keluarga dan anaknya. Di tengah-tengah hujan yang begitu derasnya, ibu itu tetap berjualan meski ia harus rela tubuhnya kedinginan karena air hujan yang mengguyur.

Bermodalkan payung yang meneduhinya, ibu itu terlihat duduk sambil berharap ada yang mau membeli barang dagangannya kala hujan deras di malam hari.

Sebenarnya ia bisa saja pulang ketika hujan, akan tetapi lantaran harus menafkahi anak-anak, mau tidak mau hujan-hujan pun tetap dilakukannya. Walau harapan pembeli datang sebenarnya sangat kecil, namun ibu itu tetap optimis dengan perjuangannya.

Mengharukan, Perjuangan Ibu Tetap Berjualan Meski Hujan Deras Terjadi

Mungkin karena semua itu dilakukan untuk anak-anaknya. Tidak perduli tubuhnya kedinginan atau sakit, asal bisa makan dan bahagia, ia tidak keberatan menanggung hal itu. Ibu ini hanya tidak ingin nanti anak-anaknya kecewa ketika ia membawa tangan kosong.

Seperti dilansir dari Viral4real, Foto ibu itu pertama kali diunggah oleh seorang netizen dari Thailand yang bernama Kenzo Sytangco II. Kenzo kebetulan melihat ibu itu sendirian sambil berjualan di kala hujan deras.

Kenzo memutuskan mengambil gambarnya untuk dijadikan pelajaran untuk para netizen nanti yang melihat foto jepretannya itu.

Tidak ada alasan untuk mengeluh kepada ibu kalian. Cobalah untuk melihat perjuangan ibu demi untuk bisa membuat kalian bahagia. Meski terkadang ia cerewet, akan tetapi semua itu mereka lakukan sebagai bentuk kasih sayang untuk kalian.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact