Breaking

Saturday, 9 June 2018

Males Masak Sahur? Berikut Ini 5 Menu Sahur Yang Praktis Dan Menggugah Selera

Males Masak Sahur? Berikut Ini 5 Menu Sahur Yang Praktis Dan Menggugah Selera

Hanyatauaja.com - Seperti diketahui bahwa Sahur itu sebuah hal yang harus dilakukan ketika akan berpuasa di esok harinya, hal itu supaya puasa kita menjadi lancar dan sedikit mengurangi rasa lapar yang bakal terjadi karena harus menahan lapar dan dahaga.

Berbicara mengenai sahur kadang kita berpikir menu apa yang akan dimakan, padahal rasanya males banget masak tapi kalau masaknya itu-itu terus juga bakal bosen.

Jika kamu merasakan seperti itu, maka berikut ini beberapa menu makanan sahur yang pas buat kamu, cara buatnya mudah akan tetapi makanan ini tetap menggugah selera dan menyehatkan tentunya.

OSENG-OSENG KANGKUNG

Oseng-Oseng Kangkung

Cara Membuatnya tidak ribet, hanya bermodalkan kangkung, cabai dan sedikit bumbu-bumbu khusus kemudian ditumis jadi deh... hanya perlu membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk membuatnya, selain mudah dibuat Oseng-Oseng Kangkung mempunyai manfaat yaitu bisa meningkatkan selera makan.

TELUR GULING SAYURAN

Telur Gulung Sayuran

Bisa dibilang dengan Oseng-Oseng Kangkung, TELUR GULUNG SAYURAN Ini bikinnya lebih mudah dan lebih praktis dan cepat, tidak hanya praktis saja Telur Guling Sayuran juga menyehatkan pasalnya terdapat banyak sayuran yang ada di dalamnya.

TUMIS TEMPE KECAP

Tumis Tempe

Kalau ini adalah makanan sejuta umat, Tempe dan Kecap dua hal ini bisa menjadi begitu nikmat untuk menu sahur. Selain mudah dibuat juga menyehatkan gaes..

BIHUN GORENG

Bihun Goreng

Menu yang satu ini juga bisa jadi alternatif buat kamu yang males masak tapi tetap ingin makan sahur yang enak, bihun goreng dijamin bisa menjadi menu paling sip untuk dibuat untuk makan sahur.

TELUR ORAK-ARIK

Telur Orak Arik

Yang terakhir mungkin Telur Orak-Arik adalah menu spesial yang cara membuatnya sangat mudah dan praktis, hanya bermodalkan telur dan sedikit sayuran ditambah sedikit garam. Jadi deh....

Sebenarnya Mie Instan juga merupakan menu Sahur paling favorit, tapi itu biasanya dilakukan oleh para anak kos. tapi sebaiknya jika sahur hindari makan Mie Instan, karena selain tidak terlalu mengenyangkan juga konon katanya tidak sehat jika dikonsumsi setiap hari.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact