Breaking

Tuesday, 5 June 2018

Dianggap Biang Keladi Kekalahan Liverpool, Begini Sekarang Kondisi Karius

Dianggap Biang Keladi Kekalahan Liverpool, Begini Sekarang Kondisi Karius

Hanyatauaja.com - Nasib buruk Loris Karius rupanya masih belum mau pergi. Usai beberapa lalu ia disalahkan karena blunder yang dibuatnya. Kini ia juga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Hal itu menjadi sebuah hal yang mengagetkan, pasalnya rumor yang beredar pria asal Jerman itu hanya melakukan liburan untuk menenangkan diri usai partai Final Liga Champions 2018 yang sangat kelam.

Massahcusetts Hospital Amerika Serikat saat ini adalah tempat Karius berjuang atas penyakitnya agar dirinya bisa terus berkarir di dunia sepakbola. Bagi pesepakbola yang dialami Karius ini cukup berbahaya. Bahkan hal ini bisa membuat kiprahnya di dunia bola lebih cepat. Hal ini terbukti pada Ryan Mason pemain muda berbakat Inggris. Seperti apakah kondisi Loris Karius saat ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

KARIUS DIPASTIKAN ALAMI GAGAR OTAK USAI LAGA FINAL

Selain menciptakan sejarah kelam, rupanya Karius juga mengalami nasib yang sial usai laga. Hal itu lantaran ia dipastikan mengalami cedera pada kepalanya. Seperti dilansir dari media Barat, usai dilakukan pemeriksaan fisik dan metrik pada dirinya, dipastikan kiper berpaspor Jerman ini mengalami cedera otak / gagar otak.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Kondisi buruk itu dipastikan didapat Karius dalam laga Final Liga Champions pada 26 Mei yang lalu. Bagi pesepakbola cedera kepala merupakan hal yang serius. Pasalnya banyak pemain yang akhirnya pensiun lebih cepat karena hal tersebut.

SIKUTAN SERGIO RAMOS DIRASA MERUPAKAN BIYANG KELADI CEDERANYA KARIUS


Hal tidak mengenakan yang dialami Loris Karius ini diduga karena sikutan Sergio Ramos. Insiden duel antara Ramos dan Karius terjadi pada menit 49 yang mengakibatkan kiper muda Jerman itu gegar otak. Apabila melihat rekaman video itu, memang bek asal Spanyol itu melakukan tindakan yang tidak sportif. Kala itu Ramos berlari tanpa bola dan kemudian menghantam Karius yang sedang berkonsentrasi penuh atas tendangan bebas Real Madrid. Sebagai pesepakbola tindakan kurang terpuji diatas lapangan harusnya mulai dikurangi.

KONDISI INI DIJAMIN BAKAL BUAT RAMOS MAKIN BANYAK DIMUSUHI

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Usai aksinya yang membuat Salah cedera. Kemudian kejadian yang terjadi pada Karius dijamin semakin menyudutkan Sergio Ramos di dunia sepak bola dunia. Seperti yang sudah diucapkan tadi, aksi kurang sportifnya menjadi biang keladi semakin di benci oleh para pecinta bola. Memang dalam dunia bola kontak fisik sulit untuk dihindari akan tetapi masih ada hal yang fair yang bisa dilakukan.

GEGAR OTAK BISA JADI BIANG KELADI KARIUS LAKUKAN BLUNDER

Menurut pihak dokter yang dialami oleh Karius dalam laga Final itu menimbulkan hal yang tidak wajar, Mungkin saja blunder yang dilakukan karena efek dari hal tersebut, namun saat ini dokter sedang mengevaluasi dan menyatakan ada disfungsi visual. Besar harapan para dokter jika Karius nanti kembali ia bisa bertambah semakin hebat.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Cedera yang dialami oleh Karius ini merupakan bukti jika sepak bola bukanlah olahraga sembaranga. Hal itu karena banyaknya terjadi kontak fisik dan bisa saja berujung cedera yang menakutkan. Dari gambaran itulah kita bisa melihat betapa pentingnya sportifitas ketika berada di atas lapangan hijau. Meski terjadi kontak fisik yang sulit dihindari, sebagai penggiat bola harusnya sadar dan tidak berbuat jail atau tidak sportif.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact