Breaking

Monday, 4 June 2018

Demi Berbuka Puasa, Kiper Ini Pura-Pura Cedera Di Tengah Pertandingan

Demi Berbuka Puasa, Kiper Ini Pura-Pura Cedera Di Tengah Pertandingan Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Adakejadian menarik dalam laga Uji coba antara Tunisia menghadapi Turki pada Jumat, 1 Juni 2018 kemarin.

Para Pemain Tunisia Berbuka Puasa Saat Laga Masih Berjalan

Terungkap dalam laga itu para pemain tuan rumah (Tunisia) tetap menjalankan ibadah Puasa kala sedang melakukan pertandingan laha uji coba tersebut.

Tunisia memang merupakan negara yang banyak mayoritas muslim. Tidak heran jika para pemain Timnas Tunisia tetap memilih untuk menjalankan ibadah puasa meski akan bertanding.

Dilansir dari Sportbible Mouze, Hasan sang kiper berpura-pura cedera agar para teman-temannya bisa berbuka puasa karena memang saat laga tengah dimulai sudah saatnya berbuka puasa.

Saat jeda waktu pemain Tunisia ke pinggir lapangan untuk meneguk air dan juga memakan beberapa buah kurma.

Ini bukan pertama kalinya untuk Tunisia, Kala menghadapi Portugal mereka juga melakukan hal serupa.

Meski dalam kondisi berpuasa, akan tetapi sepertinya itu tidak membuat para pemain Tunisia lemah. Terbukti, Di dua laga menghadapi Portugal dan Turki, mereka bisa bermain dengan hasil yang imbang 2-2.


Memang apapun kondisinya usahakan untuk tetap berpuasa, selamat menunaikan ibadah puasa untuk kalian semua yang menjalankannya. Semoga berkah.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact