Breaking

Tuesday, 5 June 2018

5 Kelakuan Nyeleneh Orang INDO Saat Ada Di Angkutan

5 Kelakuan Nyeleneh Orang INDO Saat Ada Di Angkutan

Hanyatauaja.com - Kendaraan umum hingga kini masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia. Selain harganya yang masih terjangkau, aksesnya pun juga sudah ada di mana-mana. Dari pada capek dan ribet dengan kendaraan pribadi, kebanyakan orang justru lebih memilih naik bus atau angkot saja. Pokoknya dijamin lebih praktis.

Angkutan umum jika diperhatikan memang sangat luar biasa, akan tetapi perlu kalian ketahui, rupanya ada banyak hal-hal ngeselin para penggunanya yang kadang buat tidak nyaman kala menggunakan moda transportasi massal ini. Kadang ada yang suka seenaknya sendiri dan tidak memperhatikan orang lain. Nah, kelakuan ngeselin seperti apa yang pada kendaraan umum kerap terjadi?

SI KETIAK BASAH

Hal ini kerap dijumpai saat di Bus Umum biasanya, si pelaku sih biasanya fine-fine aja dan tidak mempermasalahkan hal tersebut akan tetapi penumpang bus yang lainnya yang menjadi korbannya, terlebih-lebih bahayanya lagi jika mereka itu lupa menggunakan deodorant bisa dibayangkan seperti apa rasanya gaes.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Saat tangan mereka diangkat, terlihatlan bagian ketiak pada baju mereka itu basah dibumbuhi dengan aroma tak sedap yang menyebar. Asli 1 menit saja ada di bawahnya rasanya benar-benar pingin muntah. Ingin rasanya meloncat dari bus, mungkin bisa dibilang ini yang namanya neraka dunia.

EMAK SELALU MENANG

Jika kamu berurusan dengan lawan yang satu ini mending kamu bersiap-siap untuk mengalah, karena memang pada dasarnya emak-emak itu selalu menang. Tidak dijalan raya, tidak di rumah, tidak di tempat umum atau transportasi umum mereka harus selalu menang.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Biasanya barang bawaan mereka banyak lantaran habis belanja di pasar, kemudian semua tempat di angkutan dipenuhi barang-barang mereka dan kita tidak bisa berkata apa-apa hanya bisa diam dan pasrah dengan himpitan barang-barang yang kadang mudah rusak jika sampai tertekan. Jika sampai merusak barang bawaan emak bisa-bisa kena omel 1 jam non stop nggak berhenti.

ASAL NEMPLOK AJA

Biasanya ini dilakukan secara sengaja atau tidak sengaja, umumnya orang yang asal nempol itu karena memang benar-benar mereka sudah mengantuk sekali tidak peduli kanan dan kiri yang penting tidurnya bisa terlampiaskan begitu saja.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Namun ada juga cara lawas ini dimanfaatkan untuk bisa nempel di cewek jika memang sebelahnya adalah cewek gelis alias cantik dan umumnya hal ini dimanfaatkan oleh para pria-pria yang mencari-cari kesempatan.

SI MESUM CURI-CURI KESEMPATAN

Merasa bagian tubuh tersentuh atau ada yang mendesak-desak itu bisa jadi Anda sedang berada dalam satu angkut dengan si Mesum, biasanya si mesum melakukan aksi mereka ketika mereka melihat jika yang duduk disebelahnya itu adalah cewek cantik.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Mereka tidak tanggung - tanggung melakukan aksinya langsung tanpa takut ada yang melihatnya atau menegurnya. Yang penting bagi para si mesum adalah mereka bisa mencuri kesempatan dalam kesempitan.

I BELIVE I CANT FLY

Yang terakhir ini kerap sekali dilakukan oleh para Anak-Anak SMP atau SMA. Umumnya mereka lebih senang bergelantungan bak seekor monyet ketika ada di Bus atau Angkutan umum, padahal ada kemungkinan besar bus atau angkutan umum itu dalamnya sebenarnya kosong.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Namun mereka justru lebih memilih bergelantungan, mungkin yang ada dalam benak mereka adalah mereka itu seperti bisa terbang.

Itu dia gaes beberapa hal yang nyeleneh yang hanya ada di Indonesia, kelakuan - kelakuan nyeleneh yang terjadi di Transportasi umum seperti Angkutan, bus dll.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact