Breaking

Thursday, 10 May 2018

Wow Hebat, Wiro Sableng Muncul Dalam Trailer Deadpool 2

Wow Hebat, Wiro Sableng Muncul Dalam Trailer Deadpool 2 Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Entertainment, Hanyatauaja.com - Deadpool 2 akan segera tayang di bisokop pada 18 Mei nanti. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynold itu merupakan film yang memang sudah dinanti-nanti usai Avengers: Infinity War. Akan tetapi ada kejutan yang tidak terduga sebelumnya dalam trailer Deadpool 1, yakni muncul adanya sosok Wiro Sableng.

Wiro Sableng Dalam Trailer Film Deadpool 2 ( Foto @instagram.com/marshatimothy )

Dalam video yang diunggah oleh Marsha Timothy pada akun Instagram-nya, memperlihatkan adanya sosok Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian muncul dalam trailer Deadpool 2.

WIRO SABLENG MASUK DALAM TIM DEADPOOL


“Ada yang sableng di trailer Deadpool 2 ini! Udah ketemu?” tulis Marsha dalam caption video yang diunggah pada Rabu, 9 Mei 2018.

SOSOK ANGGINI JUGA MUNCUL


Di kala Deadpool sedang mencari para pahlawan super, ada karakter Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf yang muncul terlebih dahulu. Anggini bertanya apakh Wiro Sableng juga masuk dalam tim superhero yang dibentuk oleh Deadpool atau tidak?

Lantas Deadpool bertanya apa kekuatan super yang dimiliki oleh Wiro Sableng? Wiro pun menjawab jika dirinya sudah hidup di pegunungan selama 17 tahun tanpa menggunakan Handphone. Takjub dengan kekuatannya, Deadpool pun menyetujui Wiro untuk bergabung berdama dengan timnya.

SAYANGNYA WIRO DAN ANGGINI HANYA MUNCUL DALAM TRAILER DEADPOOL 2 SAJA.


Namun sayang seribu sayang, rupanya Wiro Sableng dan Anggini tidak benar-benar ada dalam film penuh Deadpool 2. Mereka hanya muncul dalam trailer saja. Video itu merupakan video promosi kedua film, yaitu Deadpool 2 dan juga Wiro Sableng yang bakal tayang pada tahun ini.


Gimana Gaes, seandainya memang benar keduanya tergabung dalam satu film keliatannya bakal keren sekali, Sama-sama gendeng yang menjadi pahlawan superhero.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact