Breaking

Saturday, 26 May 2018

Viral, Video Truk Bawa Gapura

Viral, Video Truk Bawa Gapura

Hanyatauaja.com - Video mobil truk membawa Kabur Gapura di Jalan KF Tandean, Bulian, Tebing Tinggi, Sumatera Utara berhasil menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang penasaran bagaimana bisa gapura sebesar itu dibawa oleh Truk.


Video tersebut ternama kali diunggah oleh netizen dengan akun Facebook Firman Kyoshi Hidayat pada hari Kamis 23/5/2018. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut terlihat truk warna kuning mengangkut gapura yang ukurannya cukup besar.

TRUK MENGANGKUT GAPURA SAMPAI DIBAWA KABUR

Awalnya banyak yang menduga jika truk tersebut memang sengaja menarik gapura. Akan tetapi berdasarkan dari keterangan Firman, gapura itu awalnya berdiri tegak. Kemudian tertarik oleh Truk sampai gapura pun terbawanya.

Yang lebih lucunya sopir truk tidak menyadari hal tersebut. Truk itu bahkan terlihat berjalan lambat dengan posisi gapura sedikit miring ke kiri.

Akhirnya truk pun berhenti, mungkin si sopir akhirnya menyadari jika truknya itu sudah mencuri gapura.

Berikut ini videonya gaes.....


Nah, gimana tuh gaes menurut kalian mengenai hal ini?, kira-kira gimana tuh ya kelanjutan Gapura usai tersangkut oleh Truk.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact