Breaking

Saturday, 26 May 2018

Video Permintaan Maaf Karius Usai Buat 2 Blunder Dalam Laga Final Liga Champions

Video Permintaan Maaf Karius Usai Buat 2 Blunder Dalam Laga Final Liga Champions Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Dua kali melakukan kesalahan Karius pun menangis dan meminta maaf kepada para fans Liverpool. Dua blunder yang dilakukan Karius bisa dibilang benar-benar tidak masuk akal bisa dilakukan oleh kiper sehebat dia.


Karius merupakan kiper kepercayaan Jurgen Klopp bahkan ia bisa mengalahkan posisi Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool. akan tetapi apa yang terjadi di laga final Karius juga melakukan sebuah kesalahan yang tidak disangka-sangka.

Laga pun akhirnya berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid berkat 1 gol Karim Benzema, dan 2 gol Gareth Bale.

Berikut ini video permintaan maaf Karius untuk para fans Liverpool.


Semoga para fans Liverpool bisa berbesar hati memaafkan kesalahan atau blunder yang telah dilakukan Karius. mumpung ini masih Ramadan mari saling memaafkan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact