Breaking

Friday, 4 May 2018

The Power Of Emak-Emak, Nekat Trabas Rambu-Rambu Lalu Lintas Pembatas Jalur Kereta Api

The Power Of Emak-Emak, Nekat Trabas Rambu-Rambu Lalu Lintas Pembatas Jalur Kereta Api Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


WOW, Hanyatauaja.com - Sebuah fenomena unik dan langka berhasil terekam kamera CCTV, dimana ada seorang emak-emak nekad mau menerabas rambu-rambu pembatas jalur Kereta Api, padahal saat itu kereta api akan melintas, namun si emak mungkin merasa jika masih ada waktu untuk duluan.

Emak-Emak Nekat Tabrak Pembatas Rel Kereta Api

Akan tetapi yang ada justru emak-emak itu menabrak palang pembatas dan ia pun tersungkur jatuh dari sepeda motornya, beruntung petugas rel mengetahui hal tersebut dan segera menolong emak-emak yang merasa bisa menerabas pembatas rel kereta api tersebut.

Penasaran?, Mau tau bagaimana kejadian aslinya!, Silahkan langsung simak aja gaes videonya berikut di bawah ini :


Nah, bagaimana gaes menurut kalian mengenai hal ini!, Jangan nekad seperti emak ya gaes, selalu fokus dan hati-hati saat berkendara.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact