Agen Poker Terpercaya

Breaking

Thursday, 10 May 2018

Pemeran Sinto Gendeng Di Wiro Sableng, Aslinya Ternyata Cantik Banget

Pemeran Sinto Gendeng Di Wiro Sableng, Aslinya Ternyata Cantik Banget

Entertainment, Hanyatauaja.com - 2 Mei 2018 kemarin kita sudah diperkenalkan dengan tokoh anyar yang bakal muncul pada film "Wiro Sableng". Tokoh itu adalah Sinto Gendeng, yang tidak lain tidak bukan merupakan guru dari Wiro Sableng.

Uthe

Sinto Gendeng sendiri merupakan seorang pendekat nyentrik, gendeng ( tidak waras ), dan juga memiliki kesaktian yang cukup mempuni yang diwariskannya kepada Wiro. Dalam teaser karakter yang dirilis Lifelike pada Instagram, gambar bergerak itu memperlihatkan sosok Sinto Gendeng dari belakang.

Wajahnya sama sekali tidak diperlihatkan, terlebih lagi tawa bak orang gilanya yang merupakan ciri khas karakter dari Sinto Weni alias Sinto Gendeng itu.


Dan rupanya pemeran Sinto Gendeng itu bukanlah seorang nenek sungguhan, melainkan yang memerankan adalah wanita cantik bernama Ruth Marini. nama Ruth Marini sendiri memang sudah tidak asing lagi di dunia perfileman.

Wanita yang akrab di sapa Uthe itu benar-benar tidak main-main dalam memerankan tokoh Sinto Gendeng. Uthe sendiri merupakan aktris yang sudah malang melintang dan bahkan ia sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik.


Yang menarik dari Uthe adalah kala memerankan tokoh Sinto Gendeng yang mempunyai ciri khas yang mirip dalam tertawa khas Sinto Gendeng.

Dalam film "Wiro Sableng" ini sendiri Uthe akan memerankan tokoh Sinto Gendeng dalam tiga rentang, yaitu Usia 40 tahun, 60 tahun dan 80 tahun. Untuk transformasi penampilannya di tangani oleh seorang make-up artis ternama Jerry Oktavianus.


Kira-kira bagaimana ya aksi Uthe dalam memerankan Tokoh Sinto Gendeng dalam film Wiro Sableng ini? jadi tambah penasaran.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact