Breaking

Sunday, 20 May 2018

Liga 3 Kompetisi Paling Bar-Bar Di Indonesia

Liga 3 Kompetisi Paling Bar-Bar Di Indonesia Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Selain mempunyai atmosfer yang luar biasa, sepak bola Indonesia juga sering banget disuguhkan laga-laga keras. Seperti yang terjadi pada kompetisi kasta 3. Di pagelaran profesional PSSI itu kerap ada pemain yang mainnya benar-benar tarkam. kerap terjadi penganiayaan dan juga pemukulan yang itu merupakan hal haram di sepak bola akan tetapi di Liga 3 hal itu lumrah.


Kejadian wasit tergeletak karena terkena bogem dalam laga antara Persita Temagung vs PSIP Pemalang merupakan salah satu buktinya. Kala itu karena merasa tidak puas dengan keputusan wasit salah satu oknum tim tuan rumah pun tega melakukan tindakan kriminal tersebut. Kejadian arogan di kompetisi kasta ketiga itu tidak berhenti sampai disitu saja, masih ada beberapa yang lainnya.

Berikut beberapa kekerasan yang pernah terjadi di LIGA 3:

PEMAIN PERSIDAFON ALAMI BENTURAN KERAS HINGGA BERLUMURAN DARAH


Sebagai olahraga yang memang harus melalui kehebatan fisik, sepak bola memang tidak menghindarkan terjadinya sebuah benturan. Meski terlihat lazim dan juga lumrah, akan tetapi hal itu tetap masih ada aturannya. Pasalnya apabila tidak akan berujung seperti pemain persidafon yang harus mendapatkan hal yang mengerikan.

WASIT SAMPAI LARI TERBIRT-BIRIT MENGHINDARI AMUKAN PARA PEMAIN


ADU JOTOH MENJADI SUGUHAN YANG SELALU DISAJIKAN DI LIGA 3



PENONTON PADA MASUK LAPANGAN KETIKA LAGA MASIH BERJALAN


Apa yang terjadi di kompetisi Liga 3 merupakan gambaran bagaimana sepak bola Indonesia saat ini. Jika hal itu terus dibiarkan maka tentunya hal ini akan mempengaruhi kebiasaan pemain di dalam dan juga luar lapangan. Sepak bola merupakan sebuah kegembiraan, jika menghadirkan perpecahan seperti ulasan di atas akan begitu sulit untuk olahraga ini berkembang di tanah air.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact