Breaking

Friday, 4 May 2018

Katanya MULUS, Tapi Kok MINUS? Haduh Nggak Bener NIh

Katanya MULUS, Tapi Kok MINUS? Haduh Nggak Bener NIh Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Menarik, Hanyatauaja.com - Yang namanya promosi itu memang bebas-bebas saja dan hal yang paling utama ketika seseorang berpromosi itu adalah membuat sebuah kata-kata yang menarik agar bisa mendatangkan calon pembeli atau setidaknya bisa membuat orang menjadi penasaran dengan produk yang di iklan.

Ilustrasi

Namun jika beriklan itu harusnya memang tidak sembarangan, jika menjual produk yang minus itu jangan diberi keterangan Mulus, nanti jadinya lucu seperti iklan yang Mimin Hanyatauaja.com liat tadi pagi.

Saat berselancar di dunia maya Mimin melihat ada sebuah iklan yang membuat mimin tertawa, dimana dalam iklan tersebut dituliskan jika barang yang dijual MULUS akan tetapi di akhir kata ada kata ADA MINUS, waduh...

Langsung di cek aja screenshoot iklannya di bawah ini :


Diatas itu hanya salah satu contoh iklan yang lucu sebenarnya kalau dilihat dan dibaca secara cermat, yang lainnya masih ada banyak lagi yang tersebar di Internet.

Gimana tuh gaes menurut kalian?, kira-kira calon pembeli bakal tertarik kagak kira-kira jika melihat iklan yang tulisannya seperti itu, dimana iklan menyatakan BARANG MULUS akan tetapi diakhir kata ada kata - kata MINUS.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact