Breaking

Friday, 18 May 2018

Jambret HP Apes, Saat Mau Kabur Malah Ketabrak Mobil

Jambret HP Apes, Saat Mau Kabur Malah Ketabrak Mobil

Hanyatauaja.com - Apa yang dialami oleh Si Om Jambret berikut benar-benar apes banget gaes, bukannya untung atas barang jambretannya ehhhh malah ia terhantam mobil yang sedang melaju berlawanan arah dengan kendaran yang digeber kencang olehnya.


Bisa dibilang penjambret ini sudah berhasil 99% melakukan aksinya akan tetapi 1% kegagalannya adalah karena nasibnya memang benar-benar sedang apes.

Ia harus merasakan tertabrak mobil dan pingsan beberapa saat usai kejadian, dan yang lebih apesnya lagi adalah ketika itu korban jambretnya pun menghampirinya dan langsung memaki-maki tuh jambret.

Kejadian ini pun berhasil diabadikan oleh rekaman Kamera CCTV dan banyak tanggapan-tanggapan netizen yang sudah mewarnai unggahan video ini di sosial media.

Penasaran!!!, Seperti apa kejadiannya?, langsung simak videonya di bawah ini :


Kalau menurut Sobs Hanyatauaja.com gimana nih?, kira-kira tuh pelaku jambret bakal kena pukulan massa nggak ya, tapi semoga jangan deh pasalnya juga habis tertabrak mobil itu pasti sakit... jadi lebih baik diserahin aja deh ke pihak yang berwajib jangan main hukum jalanan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact