Breaking

Sunday, 6 May 2018

Ini Dia Alasan Mengapa Kepala Profesor Itu Botak?

Ini Dia Alasan Mengapa Kepala Profesor Itu Botak? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Menarik, Hanyatauaja.com - Gelar profesor identik dengan orang yang mempunyai kepintaran diatas rata-rata orang pada umumnya. Akan tetapi ada satu hal yang selalu terlihat dan diketahui banyak orang mengenai profesor, yaitu mayoritas profesor selalu punya kepala botak, kira-kira ada yang tahu mengapa?

Profesor ( Foto @Source )

Apakah itu memang sudah merupakan ketentuan, lantaran mereka itu terlalu pintar, terlalu banyak berpikir atau apa? Tanpa bermaksud untuk menjelekkan, rupanya memang ada alasan yang logis mengapa rata-rata kepala seorang profesor itu botak. Sejauh yang diketahui berikut ini beberapa alasannya.

1. USIA

Semakint ua usia, maka kekuatan rambut manusia akan semakin melemah. Maka dari itu rata-rata orang yang lanjut usia, rambutnya akan semakin botak. Di sisi lain, kebanyakan profesor umurnya sudah tua, jadi sangat wajar jika mereka berkepala botak.

2. STRESS

Ada yang bilang jika terlalu banyak berpikir akan membuat rambut menjadi mudah rontok. Memang hal ini terdengar seperti mengada-ngada akan tetapi pada kenyataannya ternyata memang seperti itu. terlalu banyak berpikir sesuatu memang bisa membuat seseorang stres, dan stres bisa menjadi penyebab utama rambut rontok.

3. FAKTOR GEN

Faktor gen juga bisa menjadi salah satu penyebab seseorang berkepala botak. Menurut penelitian, seorang mempunyai risiko kebotakan yang lebih besar jika mereka mempunyai keturunan botak. Kepintaran juga dipengaruhi oleh faktor gen.

Itu dia sedikit yang diketahui atau alasan mengapa rata-rata profesor itu mempunyai kepala botak atau berkepala botak.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact