Breaking

Sunday, 20 May 2018

Iklan Ramadhan Jadi Viral Karena Ada Trump, Putin Dan Kim Jon-Un

Iklan Ramadhan Jadi Viral Karena Ada Trump, Putin Dan Kim Jon-Un

Hanyatauaja.com - Sebuah iklan Ramadhan yang diunggah di Youtube pada 16/5/2018 oleh perusahaan telekomunikasi asal Kuwait, Zain, menjadi Viral lantaran menampilkan beberapa aktor yang mirip sekali dengan beberapa orang penting dunia, yakni seperti Presiden AS, Ronald Trup, Vladimir Putih Presiden Rusia dan juga Kim Jong-Un presiden Korut yang merupakan para pemimpin dunia.


Iklan komersil berdurasi 3 menit 39 detik itu mengkisahkan seorang bocah yang menyanyi di hadapan para pemimpin. Iklan itu memberikan pesan kepada para pemimpin jika mereka itu sadar mengenai peperangan yang banyak menciptakan kehancuran dan juga penderitaan.

Di awal video bocah laki-laki itu mengajak Donald Trump untuk berbuka puasa bersaa di rumahnya yang sudah hancur karena perang. Kemudian ia menggandeng Vladimir Putin yang kemudian di lanjutkan Putin melihat rumah ibadah masjid dan juga gereja yang berdiri saling berdampingan.

Pada intinya iklan itu mengkisahkan mengenai konflik yang terjadi di negara-negara Islam, khususnya masyarakat Muslim di seluruh dunia. Iklan ini juga sedikit menyindir konflik yang ditimbulkan lantaran kepemimpinan para pemimpin dunia.


Semoga iklan diatas menyadarkan kita bahwa peperangan dan kericuhan hanyalah akan menjadikan sebuah kehancuran bukan menimbulkan sebuah kedamaian.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact