Breaking

Wednesday, 9 May 2018

Guru PAUD Sinting, Murid Di Kayak Gitu'in

Guru PAUD Sinting, Murid Di Kayak Gitu'in Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


WOW, Hanyatauaja.com - Tentunya sebelum masuk ke sekolah dasar (SD) atau TK anak-anak biasanya di PAUD'kan terlebih dahulu agar bisa lebih mudah membaur dan membiasakan diri belajar bersama dengan teman-teman dan melatih mental mereka.

Guru Di Thailand Melakukan Tindakan Kekerasan Kepada Muridnya

Anak Balita usia 4 tahun atau 3 tahun memang biasanya di Paud'kan terlebih dahulu, namun bagi para orang tua tentu wajib berhati-hati saat menyekolahkan anak-anaknya di usia dini.

Perlu pengawasan juga setidaknya benar-benar memastikan jika guru yang membimbing anak kita itu kondisi kejiwaannya benar-benar normal, takutnya nanti seperti yang terjadi pada video berikut di bawah ini.

Diketahui seorang guru dari Thailand ini mendorong muridnya dan seperti terlihat melakukan sedikit kekerasan kepada anak yang masih kecil dan ingin menimba ilmu.

Langsung cek aja videonya di bawah ini :


Nah, Gimana tuh gaes, semoga di Indonesia tidak ada yang seperti ini ya, para guru-guru sehat semua kejiwaannya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact