Agen Poker Terpercaya

Breaking

Sunday, 6 May 2018

Geger, Ada Video Anak SD Berciuman Sambil Guling-Guling

Geger, Ada Video Anak SD Berciuman Sambil Guling-Guling

WOW, Hanyatauaja.com - Beberapa hari yang lalu para netizen dibuat heboh dengan adanya sebuah video yang menampilkan sepasang anak SD saling berciuman dan berguling-guling. Aksi mereka itu pun sontak menjadi tontonan banyak teman-teman yang lainnya.

Video Anak SD Berciuman

Berdasarkan dari keterangan sumber, Video tidak pantas itu pertama kali di unggap pada grup chat WhatsApp, dan kemudian disebarkan di media sosial, Instagram, Facebook dll. Tidak menunggu waktu yang lama video itu pun langsung berhasil mencuri perhatian dan tanggapan para netizen dan para orang tua.

Di awal video itu, anak laki-laki itu terlihat menimpa tubuh anak perempuan seusianya tanpa rasa malu dan kemudian menciuminya, hal itu dilakukan terus meski ada banyak teman yang melihatnya. Awalnya si anak lelaki itu begitu memaksa, akan tetapi rupanya keduanya sama-sama mau.

Pada akhir tayangan, mereka saling berganti posisi anak perempuan diatas dan kadang anak laki-laki yang di atas dan mereka berulang kali mengulangi aksi ciumannya.

Teman-teman seusia mereka pun pada bersorak dan tertawa, tidak ada yang berkeinginan untuk memisahkan. Sementara untuk beberapa anak lain justru mereka aksi bocah tersebut.

Sejauh ini masih belum diketahui di SD mana rekaman ini diambil. Akan tetapi video itu jelas memperlihatkan jika moral anak bangsa perlahan-lahan mulai menurun atau bisa dibilang ambruk.

Tentu ini adalah kewajiban guru dan juga orang tua untuk selalu mendidik dan mengawasi anak-anak mereka dengan sungguh-sunggu. Jangan sampai kejadian seperti ini terus terjadi dan terulang-ulang lagi.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact