Breaking

Thursday, 17 May 2018

Fenomena Hujan Hanya Di Satu Rumah?

Fenomena Hujan Hanya Di Satu Rumah? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Ada sebuah fenomena unik yang baru-baru ini membuat para netizen terkaget-kaget, dalam sebuah unggahan video yang diunggah oleh netizen bernama 'Hendri Fcim' menerangkan bahwa ada fenomena langka dimana ada hujan yang hanya terjadi di satu rumah.


Dalam video memang terlihat hanya ada satu rumah yang digenangi air hujan atau di turuni air hujan, akan tetapi rupanya setelah di simak dengan baik-baik itu bukanlah hujan sebenarnya atau hujan sungguhan melainkan karena tampungan air si pemilik rumah bocor.

Memang terlihat seperti hujan satu rumah saja 'Hendri Fcim' pun juga menjelaskan dalam videonya jika fenomena hujan satu rumah yang terjadi di Kampung stangkle, Jalan kedondong, Margonda, Depok itu merupakan fenomena langka.

Namun rupanya 'Hendri Fcim' menyebarkan hoax karena pada kenyataan sebenarnya hujan satu rumah saja itu karena toren atau tampungan air si pemilik rumah bocor. padahal sudah banyak netizen yang dibuat terkagum-kagum dengan fenomena tersebut jika hal itu benar-benar real.

Penasaran !!!, Simak videonya berikut di bawah ini :



Jadi jangan salah ya gaes, fenomena hujan hanya satu rumah yang terjadi di Depok beberapa hari yang lalu dan sempat membuat heboh dunia maya itu hanya hoax yang sebenarnya itu adalah toren atau penampung air di rumah tersebut bocor.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact