Breaking

Sunday, 6 May 2018

Dilecehkan, Presenter Cantik Ini Langsung Beri Bogem Mentah

Dilecehkan, Presenter Cantik Ini Langsung Beri Bogem Mentah Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


WOW, Hanyatauaja.com - Siapa sih wanita yang tidak geram ketika mereka dilecehkan oleh lelaki yang tidak dikenalnya? Hal itu yang baru-baru ini dialami oleh seorang presenter berota olahraga cantik yang kemudian terpaksa meluapkan emosinya ketika mengetahui jika dirinya dilecehkan oleh suporter bola kala sedang melakukan siaran langsung.

Maria Fernanda Mora ( Foto @bastillepost.com )

Presenter cantik itu bernama Maria Fernanda Mora, presenter olahraga dari FOX itu melaporkan pertandingan secara langsung dari luar stadion Guadalajara, Meksiko. Awalnya itu begitu bersemangat bersama dua suporter yang ada di belakangnya dan kemudian mulai berdatangan suporter lain mendekati Maria.

Maria terus melaporkan situasi di depan kamera para suporter pun terlihat bersemangat dan bernyanyi. Akan tetapi mendadak Maria berbalik dan kemudian langsung memukul salah seorang suporter yang ada di belakangnya.

AWALNYA MARIA SUDAH SABAR, AKAN TETAPI EMOSINYA AKHIRNYA TIDAK TERKONTROL JUGA


Para suporter yang ada dibelakang dan juga sampingnya terlihat heran karena Maria mendadak memukul dan marah kepada pria itu. Usut punya usut, Maria mengatakan jika pria yang dipukulnya itu sudah melakukan pelecehan terhadapnya dengan meraba-raba tubuhnya.

"Saya pikir, itu adalah hal yang bisa terjadi dan orang-orang terus mendorong tanpa sengaja. Pria itu terus melakukan aksi dan terus berbicara, Ia meletakkan tangannya di antara pantat saya hal itu sudah dilakukan dua kali. Saya akhirnya memutuskan untuk membela diri dan memberikan pukulan terhadap pelaku," ucap Maria

BANYAK WANITA YANG DILECEHKAN SAAT BERADA DI RUANG PUBLIK


Maria menambahkan jika tidak hanya dirinya saja yang menimpa pelecehan seperti itu, masih ada ribuan wanita lainnya yang juga mendapatkannya. Perbedaannya adalah Maria kala itu sedang bertugas, jadi ia sangat kesal dan akhirnya memutuskan untuk meluapkan emosinya.

Usai kejadian itu, Maria menuliskan sesuatu pada akun Twitter-nya, "Saya tidak menyesali apa yang saya lakukan," Dia menambahkan jika wanita tidak akan pernah tinggal diam ketika mendapati adanya pelecehan terhadap dirinya.

Berikut ini videonya silahkan disimak ya gaes :


Nah, Bagaimana kalau menurut kalian gaes mengenai hal ini?, yuk ditunggu tanggapannya ya gaes :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact