Breaking

Sunday, 20 May 2018

Di kira Bohongan, Rupanya Pelawak Ini Bener-Bener Kesetrum

Di kira Bohongan, Rupanya Pelawak Ini Bener-Bener Kesetrum

Hanyatauaja.com - Memang dalam sebuah pekerjaan akan selalu ada risikonya, entah apapun itu pekerjaannya tentu saja risiko selalu ada di depan mata bahkan terkadang musibah dalam bekerja itu datangnya tidak pernah disangka-sangka sebelumnya.


Seperti yang dialami oleh penari dalam sebuah pesta pernikahan ini, dimana penari yang kerap tampil dalam pernikahan dan melakukan beberapa gerakan lawakan yang kerap membuat para tamu undangan tertawa ini mengalami hal yang benar-benar diluar dugaan.

Ia tersetrum mic yang ia pegang, awalnya ia dikira hanya bercanda akan tetapi setelah melihat gerakan-gerakannya yang mulai tidak beraturan panitia segera mendekati dan mengambil mic tersebut.

Beruntung pelawak atau penari itu berhasil diselamatkan, akan tetapi ia harus mengalami trauma yang cukup hebat usai kejadian itu.

Penasaran !!!, Simak videonya berikut di bawah ini :


Nah, Bagaimana gaes yang namanya pekerjaan itu selalu ada risiko gaes, jadi selalu fokus dan juga bersungguh-sungguh ya gaes dalam bekerja. Semoga kita selalu dalam lindungan Sang Maha Pemilik Kehidupan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact