Agen Poker Terpercaya

Breaking

Tuesday, 24 April 2018

Viral Ada Anak Yang Bernama "Xiaomi" Asalnya Dari Lampung?

Viral Ada Anak Yang Bernama "Xiaomi" Asalnya Dari Lampung?

Menarik, Hanyatauaja.com - Tentunya kita semua tau Xiaomi, nama merek sebuah ponsel dari China. Smartphone ini dulu pernah dianggah remeh, akan tetapi kini banyak masyarakat yang menggunakannya. Jumlah penjualan Xiaomi di Indonesia bisa dibilang sangat besar lantaran memang selain harganya yang murah spek yang diberikan juga sudah mumpuni.

Akta Kelahiran Xiaomi Fradella Naufalyn

Akan tetapi siapa yang menyangka jika Smartphone ini berhasil menginspirasi orang tua dari Lampung yang kemudian memilih untuk memberikan nama bayinya dengan nama Xiaomi. Mereka adalah pasangan Fredi Yana (27) dan Delima (25) yang kemudian memberi nama anaknya dengan nama Xiaomi Fradella Naufalyn kepada putrinya yang lahir pada Agustus 2017 yang lalu.

Nama Xiaomi sendiri diberikan oleh orangtua anak itu lantaran mereka begitu menggemari ponsel dari China itu. Selain itu, Fredi Yana menjelaskan jika nama Xiaomi itu mempunyai makna yang sangat dalam.

MAKNA NAMA XIAOMI?

Xiaomi Fradella Naufalyn

Xiaomi berasal dari kata Mandarin yang mempunyai arti padi atau beras kecil. yang tidak lain merupakan makanan pokok Indonesia. Menurut dirinya, arti nama itu begitu penting untuknya. Di sisi lain, Fredi merupakan seorang MI Fans, sebutan untuk para penggemar smartphone Xiaomi.

"Saya sudah pakai Xiaomi Redmi Note 4 selama 2 tahun dan saya adalah fans MI" ucap Fredi

Meski pemberian nama Xiaomi kepada anaknya itu kerap menjadi sasaran bully, akan tetapi Fredi mengaku tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut.

Usai putri Fredi menjadi viral di media sosial, Xiaomi Indonesia pun sampai mendengar hal itu. Bahkan Xiaomi Indonesia sudah memberikan ucapan selamat untuk anak Fredi.

"Kami turut berbahagia atas kehadiran puteri dari keluarga Fredi Yana, Selamat dayang di keluarga besar Mi Fans, Ananda Xiaomi Fradella Naufalyn! Kami bangga bahwa brand Xiaomi bisa menjadi inspirasi kepada penamaan putri pertama dari keluarga Fredi," tulis juru bicara Xiaomi Indonesia.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact