Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Mugiyono, Orang Kebumen Yang Jadi Teknisi Pembalap Moto GP

Wednesday, 11 April 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Masuk dalam ajang moto GO tentu merupakan sebuah impian Indonesia sejak dahulu kala. Akan tetapi sayang hingga kini masih tidak ada pembalap yang bisa diturunkan di ajang balapan motor sejagad itu. Jangankan untuk menjadi pembalap, menjadi teknisi atau pun mekanik pun juga jarang kita dengar nama orang Indonesia.

Nathania Mugiyono

Tapi jangan salah rupanya sudah ada orang Indonesia yang menjadi teknisi khusus pada salah satu pembalap moto GP. tidak tanggung-tanggung, ia didatangkan langsung ke Qatar untuk membantu pembalap terkenal. Yang jelas banyak orang yang salut dengan pria asal Kebumen ini. Mari kita lihat lebih dalam mengenai teknisi bernama lengkap Nathania Mugiyono ini.

ADA ORANG INDONESIA DIBALIK KESUKSESAN PEMBALAP MOTO GP

Nathania Mugiyono namanya mendadak viral di media sosial pada beberapa pekan yang lalu. Bagaimana tidak ia mengunggah foto kala dirinya sedang ikut andil persiapan salahs atu pembalap moto GP. Rupanya ia ikut dalam kru di balik layar Andrea Dovizioso pada setiap laganya.


Usut punya usur, pria dari Kebumen itu merupakan orang yang bertanggung jawab atas helm yang dipakai pembalap tersebut, mulai dari pengatur kerengangan tali sampai dengan memperbaikinya kala terjadi kerusakan. Sejak postingannya itu diunggah pada beberapa waktu lalu, sudah ada ribuan orang yang kemudian membanjiri komentar postingan pria asal Kebumen itu.

SENGAJA DIDATANGKAN DARI INDONESIA UNTUK BERSAING DENGAN KRU LUAR

Siapa yang menyangka Nathania Mugiyono pria asal Kebumen ini yang didatangkan Indonesia itu terbang ke Qatar untuk menjadi ahli helm untuk Andrea Dovizioso. Sejatinya, juga ada kru lain yang bisa dibilang juga ahli dalam masalah helm, akan tetapi uniknya mereka lebih memilih untuk mendatangkan ahli langsung dari Indonesia.


Simon Mulyadi, marketing dan komunikasi dari KYT sendiri membenarkan jika memang sudah mengirimkan dua teknisi secara khusus. Meski menjadi tenaga bantuan, akan tetapi itu adalah sebuah kebanggan tersendiri.

ALASAN DIPILIHNYA HELM INDONESIA DAN JUGA TEKNISINYA BUAT BANGGA

Mungkin tidak lagi menjadi rahasia jika memang helm dan onderdil sepeda motor kita berjaya di luar negeri sana. Hal itu juga yang lantas membuat kontestan Moto GO Qatar, Andrea Dovizioso memilih untuk mengenakan helm tersebut. Sejak dikenakannya helm KYT pun makin banyak penggemar.


Hal ini tentu sangat membanggakan mengingat kualitas helm produksi negeri KYT semakin mendunia meski sebenarnya justru di pasaran Indonesia sendiri tidak begitu laris manis. Akan tetapi semoga dengan pemberitaan ini orang Indonesia akan semakin mencintai produknya sendiri.

Nah, Gimana gaes, kita sebagai orang Indonesia kudu cinta produk dalam negeri tentunya.