http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Monyet Renggut Bayi Dari Ibunya, Bayi Ditemukan Sudah Tenggelam

Thursday, 5 April 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Bayi memang tidak bisa berbuat banyak, mereka memang sangat mengandalkan orangtuanya untuk bermacam-macam aktivitas. Mereka juga selalu pasrah dengan perlakuan orang-orang disekitarnya meski itu terkadang membahayakan dirinya.

Monyet Renggut Bayi Dari Ibunya

Maka tidak heran jika bayi mendapatkan perlindungan 24 jam tanpa henti dari ibunya. Akan tetapi terkadang seorang ibu juga harus meninggalkan bayinya beberapa saat untuk melakukan aktivitas rumah.

Dan saat itulah bayi bisa begitu rentan. Seperti yang dialami oleh bayi satu ini, dimana ia direnggut monyet di depan ibunya. Dan kemudian bayi itu ditemukan sudah tidak bernyawa tenggelam di dala sebuah sumur. Berikut ini kronologinya.

Bayi tersebut sedang tidur di bawah kelambu rumahnya di bagian Timur Odisha, India, pada hati Jumat 30 Maret 2018 lalu. Dan saat itu ia langsung dibawa oleh monyet rhesus.

Sang ibu mengaku melihat saat monyet itu membawa anaknya. Akan tetapi ia tidak cukup cepat untuk merebut bayinya lagi, karena lebih cepat si monyet saat berlari mengambilnya.

Dan pada hari Minggu, dua hari usai kejadian, bayi berusia 16 hari itu ditemukan sudah tidak bernyawa di Sumur milik tetangga di Desa Talabasta, dekat Cuttack, Odisha, India. Dan pihak berwenang yakin jika monyet tersebut sudah menjatuhkan bayi itu di dalam air.

Setelah dilakukan pengecekan kepada jenazah bayi, diketahui jika Bayi itu meninggal karena asfiksia akibat tenggelam.

Berdasarkan dari laporan media, monyet di sana merupakan gangguan. Pada bulan Maret tahun lalu saja sekolah-sekolah yang ada di distrik, Kendrapada di Odisha terpaksa ditutup karena terjadi serangan para monyet.

Di bulan yang sama juga terjadi penyerangan kepada seorang, dimana seorang pegawai pemerintah meninggal lantaran mengalami cedera kelapa usai seekor monyet melompat ke arahnya dari pohon.

Meskipun dihormati di negara mayoritas Hindu, akan tetapi monyet merupakan ancaman di banyak kota, mereka kerap mencemari kantor, taman dan juga atap rumah. Juga kerap melakukan penyerangan kejam demi untuk mencari makanan.

Aktivits setempat mengatakan jika invasi habitat alami hewan oleh penduduk perkotaan sudah menjadi penyebab masalah semua itu.