http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Mobil Bentley Seharga Rp. 6,7 Miliar Di Kubur Oleh Milyarder Brasil

Thursday, 5 April 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Tentunya akan ada banyak hal yang bisa dilakukan jika mempunyai harta yang berlimpah, bahkan jika harta itu jumlahnya sampai triliunan rupiah? tentunya sangat sulit untuk menghabiskan uang tersebut dalam waktu sekejap, liburan ke sana kemari juga tidak bakal habis, atau mungkin kalian mencari-cari barang antik yang harganya mahal untuk dibeli.

Mobil Bentley Di Kubur Oleh Orang Kaya Di Brasil

Meski terkesan keinginan dalam hidupnya selalu bisa dibeli dengan kekayaannya, akan tetapi ada juga seorang milyarder yang justru kadang merasa bosan menjadi orang kaya, dengan kegiatan yang tidak pernah berubah. Bahkan kala mereka naik mobil dengan harga miliaran rupiah. Salah satunya yang dialami oleh si milyarder dari negara Brasil ini.

Pria bernama Count Chiquinho Scarpa merupakan milyarder yang namanya sangat populer, karena tindakannya yang kontroversial. Baru-baru ini bahkan dirinya mengubur utuh mobilnya yang harganya miliaran rupiah itu, Mobil Bentley itu dikubur didalam tanah. Lantas mengapa ia melakukan hal tersebut?

Foto-foto kala penguburan mobil mewahnya itu dishare di akun Facebooknya, sontak saja foto-foto itu langsung menjadi viral. Dimana banyak netizen yang menyamakan dirinya dengan Firaun, yang menguburkan harta-hartanya kala ia mati.

Proses Penguburan Mobil Bentley Mr. Scarpa

Dan saat diadakan pers yang dilakukan di rumahnya, maka terungkap sebenarnya niat Mr. Scarpa itu mengubur Bentley mewahnya itu pada lubang yang besar.

Mr. Scarpa itu mengumumkan jika hal itu dilakukannya dalam rangka pembukaan "National Organ Donation Week," dan aksi Mr. Scarpa itu pun berubah menjadi landasan kampanye oleh Leo Burnett Tailor Made.

"Semua orang mengira jika mengubur mobil itu adalah hal yang mustahil dilakukan, namun saya akan melakukannya. Apa yang tidak masuk akal adalah mengubur organ-organmu, yang bisa menyalamatkan banyak nyawa. Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini, jadilah pendonor dan beri tahu keluargamu," ucap Mr. Scarpa

Berbicara mengenai sumbangan, Leo Burnett Tailor Made juga ada di balik kampanye tersebut yang banyak dirayakan "My Blood Is Red and Black." Dibuat bersama dengan Klub olahraga Brasil Vitoria, upaya itu sebagai pesan simbolis untuk mendorong orang agar menyumbangkan darah atau penjadi pendonor untuk masyarakat.