Agen Poker Terpercaya

Breaking

Monday, 23 April 2018

Miris, Anak SD Putuskan Pacarnya Di Pinggir Jalan Karena Selingkuh

Miris, Anak SD Putuskan Pacarnya Di Pinggir Jalan Karena Selingkuh

Menarik, Hanyatauaja.com - Ada-ada saja tingkah laku anak jaman NOW yang masih kecil sudah bermain-main dengan hati atau cinta-cintaan layaknya orang dewasa. Mungkin bisa berperilaku seperti itu lantaran kerap melihat sinetron yang memang isinya mengenai pacar-pacaran.

Bocah SD Putusin Pacar Karena Selingkuh

Setelah beberapa waktu yang lalu media sosial dibuat heboh dengan adanya surat cinta anak SD yang diberi materai 6000 ala Dilan, kini ada lagi kisah lucu "Cinta Alay" anak SD. Baru-baru ini sebuah video tersebar luas di media sosial yang memperlihatkan seorang anak SD mutusin pacarnya di pinggir jalan.

Video itu diunggah pada akun Yuni Rusmini pada hari Kamis 19/4/2018. Dalam video yang berdurasi 2 menit 21 detik itu memperlihatkan bocah perempuan berseragam SD sedang memutuskan hubungan pacaranya di pinggir jalan sambil marah-marah.

BENARKAH BOCAH ITU MARAH KARENA MASALAH CINTA?


Berdasarkan dari keterangan dan suara yang terdengar pada video, diketahui jika bocah perempuan itu memutuskan pacarnya karena pacarnya ketahuan selingkuh. Ada juga yang menyebutkan jika dua bocah itu terlibat cinta segitiga.

Terlihat bocah itu marah kepada kekasihnya. Bahkan bocah perempuan itu juga sampai mengacungkan tangannya ke arah lelaki tersebut. Sontak saja perseteruan pun akhirnya terjadi dan menjadi tontonan para warga sekitar.

Tidak lama kemudian akhirnya orangtua bocah itu pun datang. Dan yang menjadi lebih menarik adalah orangtua itu membela putrinya dan juga ikut-ikutan memarahi bocah laki-laki tersebut.


Tidak diketahui dengan jelas dimana lokasi kejadian perseteruan sepasang kekasih itu, dan apa hal yang sebenarnya terjadi sampai mereka bertengkar, akan tetapi beberapa netizen ada yang mengucapkan jika mereka itu bertengkar karena masalah cinta.

Nah, bagaimana kalau menurut kalian gaes mengenai hal ini?, yuk ditunggu tanggapan dan juga sharenya ya gaes :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact