Breaking

Friday, 6 April 2018

Mengapa Pria Lama Saat Di Kamar Mandi?, Ini Alasannya!

Mengapa Pria Lama Saat Di Kamar Mandi?, Ini Alasannya!

#Alasan, Hanyatauaja.com - Untuk wanita berlama-lama dikamar mandi sudah tentu merupakah hal yang umum atau lumrah. Pasalnya ada serangkaian hal yang bisa dilakukan wanita saat berada di kamar mandi. Akan tetapi untuk pria, rata-rata mereka tidak suka berlama-lama di dalam kamar mandi. Jadi tidak wajar jika ada seorang pria yang mendadak berlama-lama di kamar mandi. Ngapain aja ya mereka?

Alasan Pria Berlama-Lama Di Kamar Mandi

Ada beberapa hal yang berkemungkinan di lakukan pria saat di dalam kamar mandi yang membuat mereka menjadi terkesan betah berlama-lama. Mungkin inilah alasan mengapa pria menjadi suka berlama-lama di kamar mandi.

PUP SAMBIL MAIN HP ATAU MEROKOK


Kebanyakan pria suka main HP atau merokok ketika sedang pup di kamar mandi. Itu merupakan hal yang menjadikan mereka suka berlama-lama di kamar mandi, meski pun sebenarnya masalah mereka sudah selesai. Jika rokok masih belum habis maka mereka tidak akan keluar dari kamar mandi.

MANSCAPING


Pria juga kerap menghabiskan waktu mereka untuk mencukur jenggot, kumis dalam kamar mandi. Kegiatan itu tentu memakan waktu yang tidak sedikit. Pasalnya mencukur membutuhkan ketelitian yang ekstra agar tidak terjadi kesalahan yang bisa menyebabkan luka.

MELAKUKAN PERAWATAN


Tidak hanya wanita, Pria bahkan juga kerap melakukan perawatan tubuh dan juga rambut. Berdasarkan dari penelitian yang dilakukan oleh Amazon, 23% pria rupanya rajin menggunakan conditioner usai keramah dan sebanyak 40% pria kerap menggunakan produk perawatan wajah kala mandi.

MASTURBASI


Ini adalah yang yang mungkin dilakukan pria ketika mereka berlama-lama di dalam kamar mandi. Kamar mandi dianggap oleh para pria merupakan tempat paling aman dan nyaman untuk melakukan aktivitas tersebut.

Mungkin itulah alasan mengapa pria terkadang kerap berlama-lama saat berada di dalam kamar mandi. Mungkin mereka memang sedang melakukan salah satu dari 4 kegiatan yang disebutkan di atas.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact