Breaking

Wednesday, 25 April 2018

Kursi Berbayar, Bagaimana Jadinya Jika Kursi Di Indonesia Seperti Ini?

Kursi Berbayar, Bagaimana Jadinya Jika Kursi Di Indonesia Seperti Ini? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Menarik, Hanyatauaja.com - Apa jadinya jika semua kursi di taman-taman yang ada di pinggiran jalan dan juga di alun-alun kota dikenakan biaya seperti yang ada pada video berdurasi beberapa detik ini.

Kursi Berbayar

Tentunya akan mendapat pendapatan daerah jika hal ini diterapkan, untuk mendapatkan pelayanan publik seperti kursi umum masyarakat harus membayarnya dengan cara memasukan beberapa uang receh untuk bisa duduk beberapa menit saja.

Bisa dibayangkan dalam satu hari berapa Rupiah yang bisa didapatkan dalam setiap kursi yang ada dan bisa dibayangkan jika dalam seuatu kota ada 1000 kursi maka tinggal di kalikan saja berapa rupiah yang didapat setiap harinya.

Penasaran, Mau tau seperti apa kursi berbayar itu?, Silahkan simak videonya berikut di bawah ini :


Nah, bagaimana gaes menurut kalian mengenai hal ini?, yuk ditunggu share dan juga tanggapan kalian ya gaes. Kira-kira kalian setuju ndak jika kursi seperti ini ada di Indonesia?

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact