Breaking

Wednesday, 25 April 2018

Kuburan Dibangun Bak Sebuah Rumah Berukuran Kecil, Untuk Persiapan Kematian?

Kuburan Dibangun Bak Sebuah Rumah Berukuran Kecil, Untuk Persiapan Kematian? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


WOW, Hanyatauaja.com - Seperti yang kita ketahui yang namanya kematian itu sudah tentu akan terjadi kepada setiap makhluk yang hidup di dunia ini, entah itu Tumbuhan, Hewan atau juga Manusia. Semua makhluk pasti akan merasakan yang namanya mati.

Video Membangun Kuburan Untuk Mempersiapkan Pemakaman

Maka dari itu banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari kebaikan selama hidupnya untuk bekal ketika sudah meninggal nanti di akhirat.

Akan tetapi ada juga kelakuan orang yang mencoba menyiapkan bekalnya dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara membangun kuburannya terlebih dahulu dan mengisinya dengan beberapa barang-barang seperti TV, Kulkas, Magic Jar dan lain-lain.

Uniknya bahkan kuburan itu dibuat seperti rumah berukuran tidak terlalu besar.

Penasaran !!!, Langsung simak aja videonya di bawah ini :


Nah, Tuh bagaimana menurut kalian gaes mengenai hal ini?, kira-kira tuh mayat bisa nggak ya menanak nasi atau liat TV saat berada di kuburan nanti ketika sudah tidak bernyawa lagi!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact