http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Kronologi Kejadian Oknum Polisi Yang Lagi Viral Di Media Sosial

Thursday, 5 April 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Begini kejadiannya yang dijelaskan pada akun facebook tersebut, Kejadian yang kurang menyenangkan terjadi pada hari Selasa, 3 April 2018 pada pukul 08:30 pagi, pada saat melewati Taman Makam Pahlawan Jl. Sudirman Palembang, terlihat ada polantas yang melakukan Razia.

Razia Ilegal

Mengingat banyaknya info dari para warga bahwa banyak Pelanggar yang tidak ditilang akan tetapi dimintai sejumlah uang. Saya pun akhirnya memutuskan untuk mencari fakta yang sebenarnya. Dari 5 pelanggaran lalu lintas yang dihentikan oleh Polantas, saya mendapatkan saksi jika mereka dimintai sejumlah uang dengan terlebih dahulu dalihnya "Dibantu". Yang unik adalah sebagian besar kesalahan para korban adalah tidak menghidupkan lampu utama, padahal SIM dan STNK ada.

Yang membuat saya jengkel dan tidak terima, korban yang merupakan mahasiswa dan bukan orang berduit pun juga diembat juga, padahal ia hanya tinggal punya uang Rp. 20.000 dan itu pun untuk menebus obat ibunya, Awalnya diminta Rp. 100.000 karena tidak punya uang kemudian disepakati Rp. 50.000 dan berhubung uangnya hanya ada Rp. 20.000, korban pun menelepon teman kuliahnya untuk meminta pinjaman 50.000 dan minta diantar ke Depan Makam Pahlawan.

Langsung simak aja videonya di bawah ini :


Semoga video ini dapat membuka mata Para Petinggi Polri untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap seluruh oknum yang telah merusak citra kepolisian dimata masyarakat dan bersihkan tubuh Polri dari Oknum-Oknum ber mental KORUPTOR, yang mengambil uang yang seharusnya disetor ke negara. Sebelum ada tindak lanjut dari Propam Polri, mari kita viralkan dan pastikan seluruh oknum di proses sesuai hukum yang berlaku karena telah melakukan pelanggaran Pidana Pasal 209 KUHP dan Pasal 1 dan 2 UU No. 11 Tahun 1980 dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara dan denda maksimal Rp. 15.000.000.