Breaking

Friday, 20 April 2018

Korban Dilan, Anak SD Buat Surat Keterangan Status Dengan Materai

Korban Dilan, Anak SD Buat Surat Keterangan Status Dengan Materai Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Menarik, Hanyatauaja.com - Untuk yang sudah menyaksikan film Dilan 1990, tentunya masih ingat dengan Dilan kala memberikan surat bermaterai untuk Milea sebagai sebuah tanda resmi jika mereka sudah berpacaran. Siapa yang menyaka jika adegan memberi surat cinta bermaterai itu juga ditiru oleh dua orang bocah yang masih duduk di Bangku Sekolah Dasar (SD).

Surat Cinta Bermaterai Anak SD yang Viral Di Media Sosial

Media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan beredarnya surat cintai dengan mengenakan materai 6000 ala Dilan. Foto itu memperlihatkan surat dengan isi pernyataan jika seorang bernama Nanda dan Okta sudah resmi berpacaran pada Jumat 13 April 2018.

Yang lebih menariknya lagi ada dua materai 6000 yang ditandatangani oleh kedua belah pihak, yakni pihak Nanda dan juga Okta sebagai tanda jika mereka resmi berpacaran.

Dalam surat itu ada tulisan harapan yang mana mereka ingin mendapatkan kebahagiaan selama-lamanya.


Berdasarkan berbagai sumber, Nanda dan Okta diketahui masih duduk di sekolah dasar (SD). Di duga mereka membuat pernyataan itu lantaran terinspirasi dari Film Dilan 1990.

Tidak menunggu waktu yang lama sontak saja pernyataan pacaran bermaterai itu pun langsung dihujani komentar para netizen.

Rata-rata para netizen pada geli dan lucu atas kelucuan anak SD yang meniru apa yang ada pada Film Dilan 1990 itu.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact