http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Kasihan, Nenek Ini Hidup Hanya Bersama Kambingnya

Sunday, 8 April 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Kisah seorang nenek sebatang kara yang tinggal satu atap dengan seekor kambing dan tidur hanya dengan beralaskan tanah itu membuat para netizen merasa iba. Kisah itu pertama kali di bagikan oleh netizen dengan nama akun Facebook Eris Riswandi.

Nenek Sebatang Kara Yang Hidup Dengan Seekor Kambing

Pada postingan itu, Eris mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan sang nenek tidur hanya beralaskan dengan tanah. Yang lebih mirisnya lagi, nenek itu tinggal bersama dengan 1 ekor kambing dalam rumahnya. Pada bagian lantai rumah nenek itu terlihat jelas ada kotoran kambing yang berserakan.

Pada keterangan yang diberikan oleh Eris, diketahui bahwa Nenek itu tinggal di Desa Prunggahan Wetan, Semanding, Tuban, Jawa Timur.

BANYAK ORANG YANG BERKUNJUNG 


"Nenek sebatang kara ini tinggal di Desa Jadi Nggeneng Wetan Semanding Tuban, Di belakang TK Walisongo. Silahkan untuk tanya warga sekitar jika ingin datang menjenguk Nenek ini," tulis Eris

Semenjak Unggahan Eris viral di media sosial, sudah banyak orang yang peduli dan memberikan bantuan. Dan itu bukanlah kandang melainkan rumah si Mbah, Semoga kedepannya Dinas Sosial bisa memberikan bantuan kepada Mbah dan bisa membuatkan kandang kambing untuk si Mbah. Agar si mbah tidak tidur bareng kambing lagi.

BANYAK NETIZEN YANG INGIN MEMBANTU


Tidak menunggu waktu yang lama, kisah Nenek sebatang kara ini pun langsung mengundang perhatian para netizen. Banyak orang yang merasa ibu kepada Nenek dan ingin membantunya.

Sementara itu masih belum diketahui mengapa nenek itu bisa sampai hidup sendiri bak seperti sudah tidak mempunyai keluarga.