Breaking

Sunday, 29 April 2018

Karena 1 Durian, 1 Universitas Di Evakuasi

Karena 1 Durian, 1 Universitas Di Evakuasi Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


WOW, Hanyatauaja.com - Durian adalah buah yang enak, banyak yang suka akan tetapi buah yang satu ini mempunyai bau yang begitu menyengat. Sakit menyengatnya, bau dirian bisa hingga membuat pengunjung perpustakaan di Institut Teknologi Royal Melbourne (RMIT University) Di Australia harus sampai di evakuasi.

Buah Durian Montong

Aroma menyengat buah durian menyebabkan lebih dari 500 mahasiswa dan staf dievakuasi lantaran dianggap ada bau bocoran gas. Kemudian setelah diselidiki rupanya bau tersebut merupakan bau durian busuk yang ditinggal di dalam lemari.

40 petugas pemadam kebakaran bahkan sudah didatangkan dalam kasus mencari bau tersebut. Petugas bahkan harus mengenakan topeng untuk menghindari bau menyengat selama masa pencarian asal bau itu.

Awalnya para staf dan juga mahasiswa mengira jika bau itu adalah gas kimia yang bocor. Maka dari itu ratusan mahasiswa dan juga staf yang sedang berada di perpustakaan untuk terpaksa harus di evakuasi.

BAU DURIAN MENYEBAR MELALUI PENDINGIN RUANGAN

Akan tetapi usai diselidiki oleh petugas, bau tersebut rupanya bersumber dari durian yang sudah busuk. Berdasar dari Simthsonia, Aroma durian busuk itu bak bau kaos kaki olahraga yang dicampur dengan bau bawang.

Durian merupakan buah asli Asia Tenggara yang memang sangat terkenal mempunyai bau yang menyengat. Meskpun aromanya tidak enak, namun buah ini sangatlah manis, lezat dan juga lembut. Untuk orang Indonesia sendiri Durian sudah bukan hal yang asing, akan tetapi untuk orang-orang barat, tentu mereka tidak banyak yang menyukai durian.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact