http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Inilah Alasan Mengapa Febry Hariyadi Pantas Susul Egy Ke Eropa

Saturday, 14 April 2018
Advertisement
Kamu Harus Tau, Hanyatauaja.com - Tentunya kamu tau siapa itu Febri Hariyadi, sejak berkostum Persib Bandung namanya semakin terus meroket, Meski masih berusia muda akan tetapi Febri Hariyadi adalah pemain yang menjadi andalan di Timnas Indonesia begitu juga di Persib Bandung.

Febri Hariyadi

Performa luar biasa Febri Hariyadi menjadikan dirinya pantas untuk bersaing dengan pemain-pemain hebat yang bermain di kompetisi Eropa. Bahkan bisa dibilang kemampuan Febri Hariyadi bisa bersaing dengan Egy Maulana Vikri.

Meski masih menjadi sebuah isapan jempol akan tetapi besar kemungkinan Febri akan menyusul Egy untuk bermain ke Benua Biru. Berikut ini beberapa hal yang menjadikan Febri harus bermain di Eropa.

DI USIA MUDA BISA BERGABUNG DENGAN TIM BESAR DAN MENJADI SKUAD UTAMA


Di usianya yang masih muda Febri sudah berhasil bergabung dengan Persib Bandung, bahkan tidak hanya sekedar bergabung saja Febri Hariyadi pun juga masuk dalam skuad utama dan kerap menjadi pemain andalan di sana.

KARIERNYA BERSAMA TIMNAS LUAR BIASA


Keahliannya membuat Timnas pun akhirnya memanggilnya. Ia berhasil lolos menjadi salah satu pemain yang dibawa untuk SEA Games 2017. Dengan mengenakan seragam merah putih Febri berhasil memperlihatkan performa terbaiknya. Dimana saat itu Timnas mendapat juara ketiga di ajang multievent Asia Tenggara itu. Bahkan pelatih sekelas Luis Milla saja tertarik untuk selalu memainkan Febri.

KEMATANGANNYA BAHKAN BISA DISAINGKAN DENGAN EGY

Berbicara mengenai Egy memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Akan tetapi Febri pun juga tidak kalah bersaing dengannya. Lihat saja tendangan keras kala Febri menghadapi Singapura.

PEMAIN DENGAN PROFESIONALITAS YANG TINGGI


Keberhasilan Febri Hariyadi yang didapatkannya saat ini tentunya adalah karena perjuangan luar biasanya. Banyak pengorbanan-pengorbanan yang sudah ia lakukan untuk bisa menjadi pemain yang profesional. Mulai dari kedisiplinan mau terus belajar dan mendapatkan kritik. Tidak hanya itu Febri juga kerap menambah porsi latihan sendiri di luar sesi latihan tim. Hal itulah yang menjadikan dirinya menjadi pemain hebat yang terus berkembang.

BAHKAN PEMAIN TOP EROPA SAJA BILANG JIKA FEBRI PANTAS BERMAIN DI EROPA


Performa menakjubkan yang diperlihatkannya dalam setiap laga membuat Febri Hariyadi menjadi sorotan banyak pemain-pemain hebat. Bahkan Michael Essien saja menganggap jika Febri sudah pantas untuk bermain di kompetisi Eropa. Mari kita doakan saja semoga Febri segera bisa bermain di kompetisi Eropa.

Meski nama Febri masih belum begitu di kenal di Luar akan tetapi performanya akan bisa menjawab dan memberikan bukti jika Febri itu pantas untuk bermain di Benua Biru.