Breaking

Thursday, 5 April 2018

Heboh, Video Balita Ditato Dan Tidak Menangis

Heboh, Video Balita Ditato Dan Tidak Menangis

WOW, Hanyatauaja.com - Tato kini memang sudah menjadi sebuah trend, terutama untuk para kalangan selebriti dan juga olahragawan. Banyak artis dan atlit yang menato bagian-bagian tubuh mereka supaya terlihat keren dan juga eksentrik, dengan desain gambar atau juga kata-kata yang unik.

Bayi Di Tato

Namun perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya banyak efek samping dari tato, terutama untuk mereka yang alergi terhadap tinta. Tidak sedikit yang ditato justru kulit mereka kemudian menjadi rusak atau meleleh, dan akhirnya harus mau merasakan sakit yang luar biasa.

Akan tetapi siapa yang menduga, jika seorang bayi justru tidak merasa kesakitan dan bahkan tidak menangis kala dirinya ditusuk-tusuk oleh jarum tato. Benarkah seperti itu?

Video yang menjadi viral di media sosial ini diketahui berasal dari Vietnam. Dalam video itu terlihat, seorang bayi berusia 4 hingga enam bulan tidak menangis kala dirinya ditato. Bayi itu terlihat hanya menggerak-gerakan badannya kala dirinya dipegang dan ketika jarum tato mulai menusuk-nusuk tubuhnya.

Meski masih belum diketahui kebenaran video itu, akan tetapi video ini sudah menjadi viral karena banyak dishare oleh para pengguna media sosial dari berbagai belahan dunia.

Tentunya ini adalah sebuah fenomena yang langka, pasalnya orang dewasa saja akan merasa kesakitan saat di tato. Beberapa netizen pun akhirnya menganggap jika video itu palsu. Atau bayi tersebut memang sengaja dibius agar tidak berontak kala di tato.



Bagaimana kalau menurut kalian gaes?, apakah video itu sungguhan atau tidak!, yuk ditunggu tanggapannya dengan berkomentar di kolom komentar di bawah ini ya gaes :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact