Breaking

Friday, 20 April 2018

Foto-Foto Editan Andai Para Artis Jadi Polisi

Foto-Foto Editan Andai Para Artis Jadi Polisi Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Entertainment, Hanyatauaja.com - Seperti kita ketahui bahwa perkembangan editing foto memang semakin hari semakin terus berkembang. Tidak hanya PC, aplikasi edit foto pada Smartphone pun kini sudah semakin canggih layaknya menggunakan Photoshop versi PC. Terbukti akun Instagram @dhanz_92 ini berhasil mengedit foto para artis dengan ponselnya.

Sumber ( Foto @ instagram.com/dhanz_92 )

Foto-foto editan para selebriti Indonesia itu merupakan contohnya, Mereka mengedit sedemikian rupa dan seolah-olah para artis memang sedang bertugas. Mulai dari Ayu Ting-Ting sampai dengan Irish Bella pun diedit menjadi seorang polisi.

Penasaran bagaimana jika para artis Indonesia itu wajah-wajahnya jika mereka berprofesi menjadi seorang Polisi?, langsung cek aja di bawah ini :

SIAP DITILANG JIKA SAMA MBAK AYU DEH POKOKNYA


KRISS HATTA MAKIN TAMPAN DENGAN SERAGAM POLISI


MBAK AYU MAKIN CAKEP DEH PAKAI JILBAB


GIMANA GAES KADEK DEVI MAKIN CANTIK YA KALAU SAAT BERSERAGAM POLISI


DIJAMIN PARA CEWEK MAU DITILANG SAMA POLISI TAMPAN INI


JENUH DUNIA HIBURAN YANG ALAY-ALAY, CHAND KELVIN PINDAH PROFESI JADI POLISI


GIRGINO ABRAHAM SIAP NILANG EMAK-ENAK YANG SUKA NYALAIN LAMPU SEIN KE KIRI TAPI BELOK KANAN


IRISH BELLA DIJAMIN BISA BUAT POLISI SATU KANTOR BETAH BERLAMA-LAMA DI KANTOR


CANTIKNYA CITRA KIRANA SAAT BERSERAGAM POLISI


PEVITA PEARCE MAKIN CANTIK KALA JADI SATPOL PP


Gimana gaes menurut kalian, gimana ya jika para artis-artis di atas itu benar-benar berpindah profesi menjadi seorang Polisi.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact