http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Detik-Detik Ferrari Langka Dihancurkan, Masalahnya Sepele

Thursday, 5 April 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Para pecinta mobil mewah setiap tahunnya terus bertambah. Terlebih lagi semakin banyak orang-orang baru yang rela menghabiskan uang mereka untuk mendapatkan barang-barang mewah. Salah satunya adalah supercar.

Video Mobil Ferrari 458 Spider Di Hancurkan

Tentunya bukan merupakan hal yang mudah untuk mendapatkan mobil-mobil mewah, apalagi jika diproduksinya hanya dalam jumlah yang terbatas. Selain harus mau menunggu lama, mereka juga harus setiap menunggu sampai barangnya ready di pesan.

Salah satu mobil mewah yang belinya harus ngantri adalah mobil Ferrari 458 Spider, dimana harga mobil ini adalah Rp. 3,8 Miliar. Akan tetapi yang memiliki mobil Ferrari ini harus siap untuk sakit hati, karena mobil itu usai disita polisi dihancurkan. Bahkan alasannya menghancurkan mobil itu hanya karena masalah sepele bahkan bisa dibilang nyeleneh.

Rekaman yang memperlihatkan penghancuran mobil Ferrari 458 menjadi viral, Supercar milik Zahid Khan itu disita oleh polisi pada bulan April, disaat ia pergi ke Birmingham.

Petugas mencurigai si pemilik mobil dan disangka bahwa mobil itu adalah mobil curian karena ketika diminta dokumen tidak bisa disediakan.

Si pemilik mobil mengklaim jika Polisi salah karena sudah menghancurkan mobilnya, Di pengadilan Zahid Khan berhasil memperlihatkan bukti kepemilikannya. Dan kini, ia sudah mengunggah video 'sakit hatinya' di akun Facebook.

Masalah Khan dimulai usai ia diketahui sebagai tuan tanah nakal, pada bulan Desember tahun 2016 lalu. Dan ia pun dijatuhi hukuman 150 jam pelayanan masyarakat. Dan kala dirinya mengajukan banding, dengan membawa Ferrari di luar Birmingham Crown Court, mobilnya lantas disita oleh pihak kepolisian.

Saat berupaya untuk mengambil mobilnya kembali dipengadilan rupanya mobilnya sudah dihancurkan oleh polisi. Polisi mengatakan jika mobil itu tidak mempunyai asuransi yang sah dan harus dimusnahkan.

Dalam unggahan videonya itu Zahid Khan mengatakan "Ini adalah Ferrari Saya, polisi menghancurkannya dengan cara tidak sah!!"


Zahid Khan seorang milyarder muda berusia 31 tahun itu mengaku jika ia membeli mobil itu dari sebuah perusahaan lelang besar. Akan tetapi polisi menghancurkan lantaran tidak menemukan dokumen asuransi dan tidak layak untuk jalan.

Seorang juru bicara Polisi West Midlands mengucapkan jika, mobil tersebut dihancurkan lantaran tidak mempunyai asuransi yang sah dan masuk dalam kendaraan Kategori B. Secara resmi tergolong dalam mobil 'tidak layak jalan', yang mana harus dimusnahkan.