http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Bocah 9 Tahun Dari India Ini Bisa Nyalakan Lampu LED Dengan Kulitnya

Thursday, 5 April 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Lampu LED merupakan salah satu peralatan yang harus tersambung dengan listrik agar bisa digunakan atau menyala. Tanpa adanya aliran listri, lampu hanyalah sebuah benda yang tidak bisa dipergunakan. Tapi apakah mungkin lampu seperti LED bisa menyala tanpa harus dialiri arus listrik?

Abu Thahir

Tentu saja jawabannya kebanyakan dari kita akan menjawab "Tidak Mungkin", Tapi kejadian aneh yang dilakukan oleh bocah berusia 9 tahun dari India ini akan membuktikan jika hal tersebut mungkin saja terjadi, dimana Lampu LED bisa menyala dengan hanya menyentuhkan ke kulitnya.

Bocah bernama Abu Thahir bisa menyalakan Lampu LED dengan kulitnya. Kejadian yang sangat langka ini pun sontak menjadi viral, dan juga sudah menjadi pemberitaan di segala penjuru dunia. Lantas bagaimana cara Abu Thahir itu menyalakan LED tersebut?, berikut simak videonya di bawah ini.


Diketahui bahwa Abu Thahir, bocah berusia 9 tahun itu berasal dari Alapuzzha, Kerala, India

Abu Thahir menemukan bakat hebatnya itu kala ayahnya Nazir membawa pulang sebuah lampu bohlam, dari pekerjaannya. Dan kala lampu tersebut disentuh ternyata bisa menyala.

Tidak ada penjelasan ilmiah atau juga medis mengenai mengapa bocah berusia 9 tahun itu bisa menyalakan lampu LED hanya dengan menyentuhkan lampu tersebut kepada kulitnya.