Breaking

Friday, 6 April 2018

Berkaki Panjang Dan Mulus, Wanita Punya Banyak Pengikut

Berkaki Panjang Dan Mulus, Wanita Punya Banyak Pengikut

WOW, Hanyatauaja.com - Mempunyai tubuh seksi, wajah cantik dan juga kaki panjang tentu adalah impian sekian banyak wanita, Akan tetapi tidak semua wanita mempunyai hal tersebut secara alami. Terkadang ada yang sampai rela melakukan operasi untuk mendapatkan hal tersebut.

Candice, Wanita Cantik Berkaki Panjang Dari Taiwan

Akan tetapi wanita asal Taiwan ini bakal buat kamu terkaget-kaget, bagaimana tidak ia mempunyai kaki dengan panjang 110 sentimeter. Bahkan banyak para followernya di Media sosial terutama para pria mengaku tidak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita cantik dengan kaki panjang itu.

Sudah banyak pengikutnya baik itu di Instagram atau di Facebook, terlebih lagi dirinya memang kerap mengunggah foto yang memperlihatkan panjang kakinya tanpa mengenakan celana panjang. Siapakah wanita yang berkaki panjang ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Wanita cantik asal Taiwan itu bernama Candice. Ia mengaku sangat bangga mempunyai kaki yang panjang.

Candice, Wanita Cantik Berkaki Panjang Dari Taiwan

Bahkan ia begitu dikenal di negara Jepang, usai mengunggah foto dirinya kala mengenakan ala wanita kantor "OL". Para netizen pun langsung banyak yang memuji dan juga menjadi followernya.

Candice bahkan pernah mengunggah foto kala dirinya mengenakan seragam sekolah pelaut asal Jepang, Sailor Moon.

Supaya tubuhnya agar tetap bugar dan juga kulitnya tetap kencang, Candice tetap terhidrasi dengan rutin konsumsi banyak air dan jus segar.

Dengan mempunyai 50K lebih pengikut di Instagram dari seluruh dunia, masa depan wanita cantik ini terlihat semakin cerah. Candice bahkan juga kerap menjadi model celana, lantaran ia mempunyai kaki yang bagus.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact