Breaking

Tuesday, 3 April 2018

Benarkah Buah Sirsak Adalah Pembunuh Sel Kanker?

Benarkah Buah Sirsak Adalah Pembunuh Sel Kanker?

Kamu Harus Tau, Hanyatauaja.com - Di dalam salah satu kitab yang diciptakan oleh Ibnul Qayyim Aljauziyah, daun dan buah sirsak sangat bermanfaat bagi manusia untuk membunuh sel kanker. Benarkah demikian? Berikut ulasannya.

Buah Sirsak

Ilmu kesehatan Islam sudah berkembang sejak zaman dahulu. Bahkan tokoh kesehatan muslim seperti Ibnul Qayyim Aljauziyah telah mengungkap khasiat buah sirsak yang ternyata sanggup membunuh sel-sel kanker.

Tokoh kedokteran Islam itu juga menyebut buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Temuan itu rupanya belakangan banyak dikembangkan di dalam dunia kedokteran. Kemudian dilakukan observasi oleh pakar kedokteran Barat dengan memanfaatkan daun dan buah sirsak.

Hasilnya cukup mengejutkan, ternyata daun dan buah sirsak dikatakan lebih baik 10.000 kali dari terapi kemo. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute AS mengakui, jika buah sirsak memberikan efek antitumur/kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

MENINGKATKAN ENERGI


Buah Sirsak juga mampu meningkatkan energi, sehingga penampilan fisik membaik. Juga mampu secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.

Buah yang banyak ditemukan di Indonesia ini juga bekerja menjadi daya 10.000 kali lebih kuat memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan, studi yang di lakukan oleh Catholic University di Korea Selatan menyebutkan, salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Penemuan yang paling mencolok dari studi Catholic University ini adalah sirsak bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tak tersentuh atau terganggu.

Sirsak tak seperti terapi kemo yang tak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif rasa mual dan rambut rontok.

MENCEGAH INFEKSI


Studi di Purdue University membuktikan, daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker; prostat, pankreas dan paru-paru.

Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan, jika pohon ajaib dan buah ini bisa menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami tanpa rasa mual, berat badan turun, dan rambut rontok seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Selain itu dapat melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

Di balik rasanya yang memang dapat memberikan sensasi, sirsak juga memiliki khasiat sebagai obat. Buah sirsak terdiri dari 67,5 persen daging buah, 20 persen kulit buah, 8,5 persen biji buah, dan 4 persen inti buah.

Kandungan zat buah sirsak merupakan buah yang kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat di pastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact